Adik Wali Kota Padangpanjang, Dilirik Eka Putra Jadi Wakilnya

PADANG, KABARDAERAH,- Wabendum DPP Demokrat, Eka Putra sudah mendeklarasikan diri untuk maju pada Pilkada Tanah Datar yang akan dilaksanakan pada 9 Desember mendatang.

Namun sampai saat ini, belum jelas siapa yang akan mendampingi Eka Putra.

Pada Senin (06/07/2020), terkuak kabar adanya sosok muda potensial digadang-gadang bakal menemani Eka Putra.

Sosok tersebut adalah Ketua Kamar Dagang Indonesia (Kadin) Kota Padang, Irvan Amran.

Irvan yang terpilih menjadi Ketua Kadin Kota Padang pada 2019 lalu mengaku benar mendapat tawaran dari Eka Putra.

“Terkait tawaran yang dilemparkan Pak Eka ke saya tentu akan kita bicarakan dulu dengan keluarga besar. Bagaimana langkah yang diambil nantinya akan ada kabar lagi,” ujar adik Wali Kota Padangpanjang ini.

Disamping itu, Eka Putra menyebut, bahwa pertemuan itu adalah agenda silaturrahmi.

Menurut Eka, Keluarga Amran sudah berkontribusi besar terhadap Sumatra Barat dan Tanah Datar.

“Tentu saja saya harus menjalin silaturrahmi dan mendengar pendapat berbagai pihak. Ini untuk Tanah Datar kedepan yang lebih baik. Termasuk masukan pak Haji Amran dan Buk Je,” kata Eka didampingi Ketua DPC Demokrat Nurhamdi Zahari serta ninik mamak dari Lintau.

Mengenai sosok Irvan Amran, Eka Putra sudah tak ragu dengan potensi yang dimilikinya. Begitu juga dengan Irvan Amran memuji kepribadian Eka Putra.

“Terbukti dalam usia 28 tahun saja sudah menduduki jabatan Ketua Kadin Kota Padang, sebelumnya jabatan Ketua Hipmi Kota Padang. Ini menandakan meski muda, beliau sangat piawai,” sebutnya di Kediaman Irvan Amran, di Kota Padang.

“Menurut saya Keluarga Amran sudah memberi kontribusi besar di bidang pendidikan Sumbar. Kita harapkan, hal ini juga diaplikasikan di Tanah Datar,” pungkasnya. (Zian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *