Nasrul Abit : Dengan Disiplin Kesehatan Wisata Sumbar Jauh Lebih Indah dan Mempesona

KabarDaerah.com, Bukittinggi – Berolahraga teratur akan mampu meningkatkan kebugaran dan daya tahan tubuh menjadi sehat dan akan meningkatkan imun tubuh terhadap serangan penyakit dan juga terhadap wabah Covid-19.

Hal ini disampaikan Wakil Gubernur Sumatera Barat, Nasrul Abit disela-sela mengikuti senam pagi, gerakan hidup sehat bersama masyarakat Kota Bukittinggi dimasa Tatanan Nomal Baru Produktif dan Aman Covid-19 (TNBPAC-19) di Jam Gadang, Minggu (05/6/20).

Wagub katakan, jangan takut untuk keluar rumah untuk beraktifitas dan aman Covid-19 dengan membudayakan disiplin kesehatan, pakai masker, cuci tangan dan jaga jarak.

“Dan pagi ini di kota Bukittinggi dengan jam gadang yang mendunia, keceriaan masyarakat dimasa New Normal ternyata disini cukup patuh terhadap disiplin protokol kesehatan, ini tentu sebuah keberhasilan sosialisasi yang dilakukan Pemko Bukittinggi,” ungkap Nasrul Abit.

Nasrul Abit juga katakan, dalam rangka membangkitkan kembali semua aktivitas pembangunan tentunya hidup dengan semangat baru disiplin kesehatan akan memberikan kenyaman dalam produktifitas masyarakat untuk menjalani hidup lebih baik pasca penerapan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB).

“Bukittinggi dipagi hari yang cerah ini terlihat semua aktifitas masyarakat terasa telah hidup kembali, pasar sudah ramai, jalanan terlihar sibuk lalu lalang transpotasi. Denyut pembangunan kota ini memberikan pesan tetap waspada wabah Covid-19 dengan disiplin kesehatan, namun kehidupan mesti terus dijalani sebagai sikap rasa syukur kepada Allah SWT,” ujarnya.

Nasrul Abit bersama ibu Wartawati bersama perserta senam pagi mengajak silahkan datang ke Sumatera Barat, nikmatilah keindahan wisata alam, wisata budaya dan wisata kuliner disetiap daerah dengan aneka ragam indahnya dengan hanya satu syarat sehat dan aman Covid-19.

“Jika sehat dan aman Covid-19, silahkan kunjungi keindahan wisata Sumatera Barat – Ranah Minang yang merupakan salah satu destinasi wisata terbaik Indonesia. Kepada para dunsanak kito baik diranah dan dirantau mari kito majukan kampung halaman dengan semangat tatanan baru disiplin kesehatan, produktif dan aman Covid-19, wujudkan Sumatera Barat sejahtera dan unggul dimasa datang,” seru Nasrul Abit besemangat.
(Bradie)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *