Permasalahan Zamhar Pasma Budi Dengan Rezka Oktoberia, Berakhir Dengan Perdamaian

Kabardaerah.com, Lima Puluh Kota – Setelah melalui proses panjang dan memakan waktu berbulan-bulan, akhir nya perseteruan Zamhar Pasma Budi dengan Rezka Oktoberia berakhir dengan Perdamaian.

“Hal itu di katakan oleh Rezka Oktoberia kepada wartawan, bahwa diri nya dan Zamhar Pasma Budi yang sebelum nya saling bersiteru dengan adanya laporan ke pihak kepolisian dengan dugaan kasus Penipuan, akhirnya kami berdua sepakat menyelesaikan secara kekeluargaan dan alhasil jalur damai telah kami sepakati,” ucapnya Jumat (14/08/20).

Lebih jauh Rezka sampaikan diri nya juga meminta maaf kepada semua pihak baik itu keluarga pelapor, keluarga zamhar, semoga kedepan silaturahmi semua pihak lebih baik, sebut Rezka.

“Ditambahkan Rezka, ia juga mengajak semua pihak agar tidak lagi membahas hal ini, mari kita bersama sama untuk membangun Luak 50 yang lebih baik lagi,” tukas nya.

Proses perdamaian yang juga dihadiri kedua belah pihak dan juga tokoh masyarakat, serta harapan Ketua MUI 50 Kota kepada Zamhar dan Rezka bisa bersinergi untuk Luak 50. Dengan adanya saling memaafkan antar kedua belah pihak,mudah-mudahhan perseteruan ini pun berakhir dengan silaturahmi yang lebih baik ke depan nya.(Yudi yusra)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *