DAERAH  

Rektor IAIN Batusangkar Lantik 8 Pejabat Baru

TANAH DATAR, KABARDAERAH,- Rektor IAIN Batusangkar Dr. Marjoni Imamora, M.Sc. melantik delapan orang pejabat baru di lingkungan IAIN Batusangkar untuk mengisi jabatan wakil rektor 1,2 dan 3 serta Dekan dan Direktur program pascasarjana, Jumat 14/8/2020 di auditorium Kampus II .

Delapan orang yang di lantik itu adalah,
Wakil Rektor I bidang akademik dan kelembagaan Dr. Ridwal Trisoni, M.Pd yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Lembaga Penjamin Mutu (LPM), Wakil rektor II bidang administrasi umum perencanaan dan keuangan kepada Dr. H. Eficandra, M.Ag yang sebelumnya menjabat sebagai kepala Satuan Pengendali Interna (SPI).
Sedangkan Dr. Sirajul Munir, M.Pd menduduki jabatan Wakil Rektor III Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama, yang sebelumnya Dekan FTIK.
Sementara itu untuk jabatan Dekan di 4 Fakultas yakni Dekan Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan (FTIK) dijabat oleh Dr. Adripen, M.Pd. Dekan Fakultas Syariah dipercayakan kepada Dr. H. Zainuddin, MA. Dekan Fakultas Ushuluddin, Adab dan Dakwah (FUAD) dijabat oleh Dr. Akhyar Hanif, M.Ag
Untuk jabatan Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI) dijabat oleh Dr. H. Rizal, M.Ag. Sedangkan jabatan Direktur Pascasarjana dijabat oleh Dr. Suswati Hendriani, M.Pd.
Pejabat yang dilantik karena dipercaya dapat mengemban amanah.Loyalitas dilihat dari kesetiaan pada lembaga, bukan pada orang per orang atau kelompok. Berintegritas diukur dari ketaatan pada norma-norma yang berlaku.

“Sebagai langkah awal, kita akan memulai pekerjaan kita dengan melakukan pemetaan terhadap berbagai permasalahan yang kita hadapi saat ini. Rencana alih status jadi UIN Batusangkar sudah bergulir di tingkat Kementerian Agama RI.”ujarnya.

Selanjutnya Rektor IAIN batusangkar berpesan “Kepada yang baru saja dilantik, Mari kita menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya untuk IAIN yang lebih baik lagi. Perlu kita sadari bersama bahwa jabatan ini adalah sebuah amanah, dan amanah ini akan kita pertanggungjawabkan dari dunia sampai nanti di akhirat.”tambahnya
Diwaktu yang sama Dengan momentum hari kemerdekaan Republik Indonesia ke 75 tahun 2020 yang akan di peringati pada tanggal 17 agustus, Pihak kampus mengisi penyematan tanda kehormatan satya lancana karya satya 10 tahun dan 20 tahun kepada dosen dan tanaga kependidikan sebanyak 25 orang.
Semua giat telah dilakukan dengan protokol kesehatan untuk meng antisipasi penyebaran covid19.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *