Suksekan Pilkada 2020, KPU Pasaman Gelar Press Gathering

PASAMAN,KABARDAERAH.COM – KPU Kabupaten Pasaman jalin silaturahmi dengan insan Pers dalam rangka mensukseskan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Sumatera Barat, Bupati dan Wakil Bupati Pasaman Tahun 2020 di Resto Wisata Linjuang Puncak Tonang Lubuk Sikaping, Kamis (13/08/2020).

Sekretaris KPU Kabupaten Pasaman Yuliardi dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada rekan rekan insan yang telah membantu mempublikasikan kegiatan KPU Kabupaten Pasaman sebagai penyelenggara pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Barat, Bupati dan Wakil Bupati Pasaman Tahun 2020.

Suksesnya Pemilihan Umum (Pemilu) 2019 lalu di Kabupaten Pasaman salah satunya tidak terlepas dari peran Media (Pers) yang telah memberikan informasi kepada masyarakat luas mulai dari tahapan sampai hingga proses pelantikan, tambah yuliardi

Ketua KPU Kbupaten Pasaman Rodi Andermi saat membuka acara menyampaikan bahwa sinergisitas antara KPU dan awak media harus tetap terjaga.

Sebab, menurutnya tanpa peran media, sosialisasi maupun tahapan lainnya sulit diketahui masyarakat karena keterbatasan informasi.

Pada Pemilukada Tahun 2015  partisipasi masyarakat Pasaman hanya mencapai 65 parsen, tapi di Pemilukada Tahun 2020 KPU Pasaman menargetkan partisipasi pemilih diangka 77 parsen.

Demi terwujudnya KPU sangat mengharapkan peran media dalam membantu untuk mempublikasikan dan kedepan sinergisitas tetap harus kita jaga,ucap Rodi Andermi

KPU juga melaksanakan penandatanganan nota kesepahaman dengan awak media Pasaman tentang kerjasama penyebaran informasi terkait penyelenggaraan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Pasaman tahun 2020.

Pada kesempatan itu turut hadir, jajaran anggota Divisi KPU Pasaman, Sekretaris KPU Pasaman, Pegawai sekretariat KPU, serta puluhan awak media pasaman baik cetak, elektronik, maupun media online lainnya.

Reporter : Yondra

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *