Upacara Hut RI Yang Ke-75 Di Nagari Taram Berlangsung Hikmad, Sederhana Dan Meriah

Kabardaerah.com, Limapuluh Kota – Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia ke-75 yang jatuh pada tanggal 17 Agustus 2020, Selain Upacara Bendera yang selalu di peringati Bangsa Indonesia, juga diwarnai dengan berbagai acara dalam bentuk kepedulian terhadap hari kemerdekaan.

 

Nagari Taram Kec. Harau, Kab. Limapuluh Kota, sebagai salah satu Nagari yang mendapatkan predikat Nagari terbaik juara satu Regional Nasional, juga ikut mengadakan Upacara Bendera bertepatan di hari jadi bangsa indonesia, Senin (17-08-20).

 

Bertemakan semarak 17 Agustus, Peringatan HUT RI Ke-75, yang di gagas Oleh Mahasiswa GEMA (Gerakan Mahasiswa Taram), Upacara Bendera yang di adakan di lapangan kantor Wali Nagari Taram, yang dihadiri Wali Nagari Taram, Defrianto Ifkar Ssi. Juga selaku pemimpin upacara, sukses dilaksanakan dengan sangat hikmad, sederhana dan meriah.

 

Rasa sukur Dan puji juga ucapkan kan oleh Wali Nagari Taram Defrianto Ifkar Ssi. dalam penutupan upacara bendera, “Sangat Bersukur dan berterimakasih kapada semua lapisan yang ikut dalam mensukseskan peringatan hari kemerdekaan ini dan saya juga bangga terhadap anak-anak kami, mahasiswa GEMA (gerakan mahasiswa Taram) yang sangat peduli terhadap Nagari nya sendiri, walaupun dengan keadaan terbatas di masa pandemi ini, tidak menyurut kan langkah dan tekat untuk mensukseskan peringatan hari kemerdekaan ini,” ungkap wali nagari terbaik itu.

 

Selain Upacara Bendera, Mahasiswa yang tergabung dalam organisasi Gema (Gerakan Mahasiswa Taram), juga menggagas acara peringatan hari kemerdekaan RI Ke-75 dengan Festival Budaya Nagari Taram yang di laksanakan Senin-Selasa, (17-18) Agustus dan Sabtu-minggu (22-23) Agustus.

 

Festival Budaya Nagari Taram yang di komandai oleh ketua pelaksana Muhammad Naufal ikhlasul Hanan juga menyampaikan, “Dalam memeriahkan hari kemerdekaan ini, kami Mahasiswa Taram, akan selalu ikut berperan aktif  mensukseskan Nagari kedepan nya, demi dan untuk kemajuan nagari kami sendiri, semoga apa yang kami lakukan dan kami perbuat untuk nagari, menjadi pembelajaran bagi kami sebagai mahasiswa dan berguna untuk masyarakat dan anak nagari Taram kedepan nya, aamiin,” sebut ketua pelaksana yang akrab di panggil naufal.

(Rel/YY)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *