Edward DF Bantu Kegiatan Pokdarwis Situjuah Batua

Sumbar.Kabardaerah.com|Limapuluh Kota – Sekali Dayung Dua Tiga Pulau Terlampaui, Pribahasa ini mungkin relevan terhadap kegiatan yang digelar Kelompok Sadar Wisata (Pokdarwis) Nagari Situjuah Batua, Kecamatan Situjuah Limo Nagari, Kabupaten Limopuluah Kota. Sebab, dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-75 Pokdarwis menggelar lomba memancing di Embung Boboy Situjuah Batua, Sabtu (22/8/20).

“Kegiatan memeriahkan HUT RI terlaksana dengan lomba memancing. Kegiatan tersebut, untuk menjadikan Embung Boboy sebagai destinasi wisata diharapkan juga tercapai,” ujar Rusianto Dt. Pado didampingi panitia lomba di kediaman Edward DF ketika menjemput bantuan dari Anggota DPRD Kota Payakumbuh itu.

Dikatakan pada lomba merentang joran pancing tersebut, panitia menyediakan hadiah Juara I mesin cuci, Juara II joran 1 set dan Juara III kompor gas. Disamping dari inset, untuk hadiah tersebut diminta bantuan pada donatur.Alhamdulillah hadiah sudah tersedia,” ulas bendahara panitia Widya Nengsi.

Kami atas nama seluruh panitia berharap seluruh masyarakat bisa meramaikan acara yang digelar dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-75, tutup Widya.(REL/YY)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *