Pilkada Pasaman Ukir Sejarah Baru

PASAMAN – Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Pasaman yang akan diselenggarakan tanggal 9 Desember 2020 berbeda dengan Pilkada sebelumnya.

Pilkada tahun ini akan bertarung pasangan calon Benny Utama – Sabar AS (BESAR) hanya satu calon, melawan kotak kosong.

“Paslon BESAR yang diusung 9 Partai pengusungnya yakni Partai Golkar, Demokrat, PDIP, PPP, PKB, PAN, Nasdem, PKS, Hanura, dengan 30 kursi dari 35 kursi yang ada di DPRD Kabupaten Pasaman.

Dengan banyak nya partai pengusung, Benny Utama menegaskan bahwa pasangan Benny-Sabar tidak pernah berniat untuk memborong partai namun mekanisme dari masing-masing partai berproses secara alami dan tanpa mahar” dikatakannya saat deklarasi pasangan BESAR, Sabtu ( 6/09/2020)

Saat diberikan kesempatan menyampaikan sambutan, Sabar AS mengucapkan ribuan terima kasih kepada seluruh hadirin atas atensi, dukungan dan kepercayaan buat pasangan Benny-Sabar dan menghimbau serta mengajak untuk datang ke TPS dan memilih pasangan Benny-Sabar.

“Sabar AS juga menegaskan, terkait adanya statement yang beredar di media sosial, tidak ada niatan bagi kami bersama kakanda Benny Utama untuk memborong partai maka himbauan saya kepada kita yang hadir adalah memilih kotak kosong bukan merupakan kesalahan namun tidak memberikan pendidikan politik yang baik bagi masyarakat.

Reporter : Yondra

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *