Bapaslon Darman Sahladi-Maskar M Datuak Pobo, Resmi Mendaftar Ke KPU

Sumbar.Kabardaerah.com|Limapuluh Kota – Bakal Pasangan Calon (Bapaslon) Darman Sahladi-Maskar M Datuak Pobo, secara sah diterima Pendaftarannya oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Limapuluh Kota pada Sabtu Pagi (5/09/20).

Saat mendaftar di hari kedua itu, Darman Sahladi-Maskar Datuak Pobo Menggunakan kemeja putih bersih berlengan panjang, sama dengan pakaian yang dipakai Irfendi Arbi yang muncul di KPU Limapuluh Kota, sesaat sebelum Bapaslon Darman Sahladi-Maskar M Datuak Pobo mengurus penda.

Kehadiran Irfendi Arbi, cukup mengejutkan, Pasalnya setelah santer menjadi pusat perhatian publik sebagai salah satu kandidat yang akan bertarung di pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Limapuluh Kota, Namun kenyataannya, Irfendi Arbi yang notabene adalah ketua DPC PDI Perjuangan, memberi sinyal dukungan untuk Bapaslon Darman Sahladi-Maskar M Datuak Pobo.

“Semoga sukses dan berjuang untuk masyarakat Limapuluh Kota,” ucap Irfendi Arbi kepada Kabardaerah.com.

Menyikapi hal tersebut, Darman Sahladi menyampaikan ucapan terima kasih kepada Irfendi Arbi atas dukungan dan ikut mengantarkan mendaftar ke KPU Limapuluh Kota. Tentunya bentuk dukungan secara moral, meski tidak ikut tergabung dalam koalisi pada pendaftaran di KPU.

“Sejatinya kita menjalin komunikasi dan silaturrahim dengan semua partai politik, bahkan kita juga mendaftar kesemua partai politik saat buka pendaftaran beberapa waktu lalu,” ucap Darman Sahladi bersama Maskar Musdar.

Selain Irfendi Arbi, nampak juga hadir saat mengantar pasangan Salam, mantan Bupati Limapuluh Kota, Alis Marajo Datuak Sori Dirajo, Tokoh yang dua periode menjabat Bupati Limapuluh Kota, beliau inginkan pilbup berjalan dengan baik, demokratis dan badunsanak.

Puluhan pendukung pasangan politisi-pengusaha ini juga dihadiri simpatisan partai pendukung, Demokrat, PAN dan Nasdem. Kader ketiga partai yang menyebut dirinya koalisi Amanat Demokrasi Limapuluh Kota ini, siap memenangkan pasangan “Salam” menduduki kursi Bupati dan Wakil Bupati Limapuluh Kota periode 2021-2024 ini.

Wakil Ketua DPRD Limapuluh Kota, Wendi Chandra Datuak Marajo, merasa sangat yakin dengan ketokohan kandidat yang berlatar belakang pengusaha dan sudah terlihat jelas rekam jejaknya serta dikenal masyarakat Limapuluh Kota secara luas, Darman Sahladi-Maskar M Datuak Pobo, bakal ambil simpati masyarakat Limapuluh Kota.

“Kita yakin dengan ketokohan Darman Sahladi sebagai tokoh politik yang sudah malang melintang dan berbuat nyata untuk masyarakat, figurnya sudah dikenal masyarakat. Begitu juga dengan Maskar M Datuak Pobo, mantan Wali Nagari yang sudah berbuat nyata dalam pengabdiannya di Nagari Tanjuang Haro Sikabu-kabu Padang Panjang,” tambah Wakil Ketua DPRD.
(Rel/YY)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *