Ini Visi dan Misi Darma-Tani Dalam Membangun Kabupaten Tanah Datar Kedepan

Sumbar.Kabardaerah.com|Kab. Tanah Datar – “Manjapuik Nan Tingga, Mangumpuan Nan Taserak” adalah visi Paslon Darma-Tani untuk Tanah datar Unggul dan sejahtera.
Sekretaris DPD Golkar Tanah datar, Anton Yondra mengungkapkan visi dan misi dalam rangka menyatukan persepsi dan semangat meraih kemenangan Darma-Tani didepan media saat jumpa pers di kantor DPD Golkar Tanah datar, Sabtu (5/9/20).

“Darma-Tani adalah calon Kepala Daerah yang mengenal dan dikenal. Beliau berdua sangat mengenal Tanah Datar dari berbagai sektor, karena beliau hidup di Tanah Datar juga menjadi anggota DPRD Tanah Datar 4 periode dan Ketua DPRD Tanah Datar 2 periode. Sampai saat ini, Zuldafri Darma menjabat Wakil Bupati Tanah Datar,” terang Anton.

Menjelang pendaftaran ke KPU Hari Minggu (6/9) Zuldafri Darma yang juga merupakan Ketua Umum DPD Partai Golkar menyebutkan, akan melaksanakan prosesi adat di beberapa tempat, seperti pelepasan di Nagari Tuo Pariangan yang dilepas oleh ninik mamak.

Sebelumnya akan di laksanakan doa bersama dan pelepasan pasangan Darma-Tani untuk mendaftar ke KPU dari Nagari Tuo Pariangan, dengan mengambil tempat di Balai nan Panjang. Lokasi itu sengaja disepakati dengan momentum akan menginspirasi bahwa Pariangan merupakan asal-muasal nenek moyang Minangkabau, papar Anton.

Zuldafri mempunyai jejaring yang kuat sampai ke pusat, apalagi Golkar saat ini mempunyai 4 menteri yang akan mensupport kemajuan Tanah Datar dari berbagai sektor, Bapaslon Zuldafri Darma dan Sultani, maju pada Pilkada Tanah Datar 2020 mengedepankan visi Tanah Datar Unggul dan sejahtera, Tutupnya.
(Farid)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *