Kabid Humas Pasaman Beserta Wartawan Kunjungi Posko IKAPAS Bukittinggi Agam

PASAMAN,KABARDAERAH.COM – Posko IKAPAS Ikatan Keluarga Pasaman Bukittinggi–Agam yang beralamat Simpang Lambau Kota Bukittinggi dikunjungi oleh Kabid.Humas Dinas Kominfo Kabupaten Pasaman Senin Sore , 07/09/2020.

Hal ini disampaikan Meritan didampingi Alfizon dan Ricca selaku Pengurus Ikatan Keluarga Pasaman “IKAPAS” kepada Awak Media saat pertemuan di Cafe Clover Belakang Balok Bukittinggi.

” Alhamdullilah Posko ikapas (keluarga besar pasaman) bukittinggi-agam di kunjungi oleh Aprialdi Said,SH kabid Humas Kabupaten Pasaman
Terima kasih sanak dari pasaman,suatu penghargaan bagi kami perantau di bukittinggi, sebut Meritan yang akrab dengan sapaan ” Amak ” saat ini diberi kepercayaan sebagai Ketua Ikapas Bukittinggi-Agam Tahun 2020.

Menurut Meritan bahwa saat ini IKAPAS yang dia Pimpin beranggotakan lebih kurang 2.500 KK yang tersebar di Kota Bukittinggi dan Kabupaten Agam dengan berbagai macam profesi dan pekerjaan seperti ada berstatus ASN, pedagang, pengusaha,Wiraswasta, Pelajar, Mahasiswa dan lain sebagainya.

Adapun tujuan Ikatan Keluarga Pasaman ini dibentuk , disamping menjalin peningkatan Silaturrahmi rasa kebersamaan kekeluargaan Warga Pasaman yang berada di Perantauan juga Kedepan bisa berkontribusi penuh peduli kepada kampung Halaman, seperti ikut berpartisipasi berinvestasi, mempromosikan sektor pariwisata serta hasil kerajinan produk UMKM dalam peningkatan Perekonomian masyarakat Pasaman nantik, “Sebutnya.

Kemudian saat dihubungi Awak Media melalui WhatsAap Kabid.Humas Kabupaten Pasaman Aprialdi Said,SH yang akrab sebutan “Abdi Remixs” membenarkan telah singgah mampir mengunjungi Posko IKAPAS Bukittinggi-Agam, dimana kunjungan ini secara dadakan tidak direncanakan sebelumnya, bertujuan menjalin Silaturrahmi – Sharing dengan Warga Pasaman di Perantauan khususnya yang berada di Kota Bukittinggi sehingga harapan Kedepan Pemkab Pasaman dengan Warga Perantau semakin Intens berkomunikasi berkoordinasi berinteraksi upaya berbagi informasi, ilmu pengalaman, bertukar pikiran salah satu upaya untuk kemajuan Pasaman Kedepan agar semakin lebih baik dan Maju nantiknya.

“Ucapan Terima kasih dan Apresiasi kepada Pengurus Anggota IKAPAS Bukittinggi-Agam telah menerima, menjamu dan melayaninya dengan baik, “Tutupnya.

 

Reporter : Yondra

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *