Antisipasi Pencegahan Penyebaran Virus Covid -19, Forkopimca Bonjol Giat Himbauan dan Bagikan Masker Kepada Pengunjung Pasar

PASAMAN,KABARDAERAH.COM -Sebagai upaya pencegahan penyebaran virus Covid-19 di Kecamatan Bonjol, Kabupaten Pasaman Sumatera Barat Forkopimca Bonjol, Camat, Kapolsek, Danramil, Kepala Puskesmas Kumpulan melaksanakan himbauan waspadanya virus Covid – 19 sekaligus bagikan masker kepada pengunjung Pasar Kumpulan,Kamis (10/09/2020).

Camat Bonjol Afnita. SSTP menyampaikan giat ini kita lakukan guna meningkatkan  kesadaran masyarakat untuk waspada terhadap penyebaran virus Covid-19,  di daerah itu. Karena kita lihat banyaknya masyarakat yang lengah dengan virus yang mematikan ini dan tidak mematuhi peraturan yang ada.

Selanjutnya kata dia masyarakat diminta selalu memakai masker bila keluar rumah, mencuci tangan dengan bersih, jaga jarak dan hindari kerumunan, agar kita terhindar dari virus ini, tukas Afnita.

“Disisi lain Kapolsek Bonjol Iptu. Yeeni Brando juga menghimbau kepada seluruh pedagang yang ada di pasar kumpulan agar mematuhi peraturan protokol yang ada, agar terhindar dari virus corona ini, kalau bisa seluruh pedagang diminta memakai sarung tangan karena kita pedagang lansung berhadaptasi dengan sipembeli.

Lanjut kata dia seluruh masyarakat Kecamatan Bonjol pada umumnya diminta mematuhi protokol kesehatan, karena virus ini sangat berbahaya, biasakanlah memakai masker, hindari kerumunan, cuci tangan yang bersih dengan sabun atau hand sanitizer lebih baiknya, juga selalu menjaga imun tubuh kita,” tutupnya.

Reporter : Yondra

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *