Tekan Covid-19, Polres Tanah datar Bagi-bagi Masker Gratis di area Pasar Batusangkar

Sumbar.Kabardaerah.com|Kab. Tanah Datar – Jajaran Polres Tanah datar membagi-bagikan masker kepada pengguna jalan, pengujung pasar dan pedagang yang di pimpin lansung oleh Kapolres AKBP. Rokhmad Hari Purnomo, S.IK, M.SI Yang di dampingi Forkipmda Tanah datar. Kamis (10/9/20).

Kapolres AKBP Rokhmad Hari Purnomo, S.IK, M.SI mengatakan, bagi-bagi masker ini merupakan bagian dari Polri mendukung gerakan Tanah datar bermasker dalam pencegahan penyebaran Covid-19.

“Kami ingin kesadaran warga dalam bermasker semakin tinggi, sehingga penyebaran virus dalam diminimalisasi, itu menjadi dasar kami membagikan masker,” kata dia.

Selain itu, ia juga mengingatkan kepada masyarakat tetap menjalankan protokol kesehatan lain, seperti rajin mencuci tangan dan jaga jarak ketika di luar rumah.

“Kita imbau masyarakat untuk dapat mematuhinya, sebab diperlukan peran semua pihak untuk secara bersama-sama melakukan upaya pemutusan mata rantai penyebaran Covid-19, dengan adanya gerakan pembagian masker serentak di seluruh Indonesia tentunya Kita semua berharap akan menambah semangat dan kesadaran Masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan,” ujar kapolres melalui humas Iptu. Desfiarta. (Farid)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *