Anggota DPRD Pasbar Sifrowati Silaturrahmi Anak Yatim Yayasan Panti Asuhan ‘Aisyiyah

PASBAR,KABARDAERAH – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Pasbar selaku anggota DPRD Pasbar fraksi Demokrat Sifrowati mengunjungi Anak Yatim dalam rangka silaturrahmi sekaligus memberikan bantuan sembako kepada Anak Yatim piatu.

Kunjungan tersebut sekaligus memberikan bantuan di Yayasan Panti asuhan ‘Aisyiyah kampung pinang jorong sungai jernih Talu, Kecamatan Talamau, Kabupaten Pasaman Barat, Kamis (17/9/2020).

Anggota DPRD Pasbar Sifrowati menyampaikan mengucapkan terima kasih kepada seluruh keluarga, dulu pertama kesini belum menjadi anggota DPRD dan sekarang alhamdulillah berkat doa dan dukungan sekarang bisa duduk di DPRD Pasbar Dapil I fraksi Demokrat.

“Disampaikan kepada anak-anak ibu untuk rajin belajar ilmu agama jangan merasa tidak ada yang peduli kami semua disini menyayangi anak-anak ibu, belajar yang rajin dalami ilmu-ilmu yang ada dan ilmu agama ini, semoga nanti cita-cita anak ibu bisa tercapai,” ungkap Sifrowati

Serta harapan ibu walaupun kita berada dipanti asuhan maka kita tetap harus berusaha untuk selalu mandiri dan bekerja keras selalu berdoa dan mendekatkan diri kepada Allah subhana wata Alla karena Allah subhana wata Alla selalu bersama kita.

“Tetap jaga diri, selalu belajar hormati guru, hormati orang tua, jaga kesehatan, jaga kekompakan dan patuhi aturan-atutan yang ada di yayasan ini, belajar lebih giat karena kalianlah nanti yang akan meneruskan estafet kedepannya menjadi pemimpin masa yang akan datang,” harapnya

 

Ibu selaku anggota DPRD Pasbar dan istri Bupati Pasbar Bapak Yulianto juga memohon doa dari anak-anak yatim agar selalu sehat dalam menjalankan tugas dan dapat menjalankan amanah lagi melanjutkan roda pemerintahan ini.

“Semoga ibu diberikan kesehatan untuk bisa bertemu anak-anak kembali.Ada sedikit bantuan sembako beras, telor, roti dan masker agar dapat diterima semoga bermanfaat untuk anak-anak ibu,” Ujarnya saat beri arahan

(WAHYU)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *