Bupati Pasbar Hadiri Penutupan Turnament Bola Kaki Sawah Mahakarya Cup 2020

PASBAR,KABARDAERAH – Pemerintah daerah (Pemda) Bupati Pasaman Barat (Pasbar) H.Yulianto hadiri acara Penutupan turnament cup bola kaki mini sawah yang diadakan oleh Pemuda-pemuda dalam menjalin sillaturrahmi antar sehobi.Sepak kaki bola mini sawah ini di wakilkan beberapa club sepak bola yang ada di Nagari Mahakarya, Kecamatan Luhak Nan Duo.

Acara tersebut berlangsung di sepak bola kaki mini sawah masyarakat Jorong Mahakarya, kecamatan Luhak Nan Duo, Kabupaten Pasaman Barat, Kamis (17/9/2020).

Dalam kesempatan tesebut turut hadir Bupati Pasbar H.Yulianto, Anggota DPRD Pasbar, Camat, Wali Nagari Persiapan, Bamus, jorong, tokoh pemuda dan masyarakat setempat.

Bupati Pasbar H.Yulianto menyampaikan, terima kasih atas semangatnya telah menyelenggarakan turnament sepak bola kaki Sawah ini sukses berjalan lancar sampai final sekarang.Sangat bangga ada kegiatan-kegiatan bermanfaat pada situasi kondisi pandemi COVID-19 ini dan mendukung tapi tetap antisipasi diri dengan protokol kesehatan COVID-19,” ujar Yulianto

Tentunya kegiatan positif dan baru dan menghindarkan hal-hal negatif pada pemuda kita, kita mengadakan final selamat kepada ke 2 club yang akan meraih juara nanti, teruslah jalin silaturrahmi dan kekompakan kita bersama.

“Ini merupakan tontonan yang terbaik bola sawah Mahakarta CUP 2020 merupakan inovatif pemuda-pemuda kita dalam menggalakkan serta memajukan olah raga kedepan,” katanya

Hal ini tentunya kita memaklumi pemerintah daerah berusaha dan melihat bagaimana gencarnya pemuda-pemuda kita gigih dalam memajukan olah raga di Kabupaten Pasaman Barat.

“Ia menambahkan, bahwa ini suatu motifasi untuk generasi yang kita harapkan yang mau dan mampu meneruskan estafet kedepan untuk terus menggali kemampuan diri tentunya tidak terlepas dari prestasinya nanti bisa di ajang-ajang turnament Kecamatan, Kabupaten maupun Provinsi,” harapnya

Disampaiakan terus jalin kebersamaan dan kekompakan serta tunjukkan kemampuan bahwa nantinya Pasbar ini mempunyai bibit yang handal yang akan membawa nama harum Pasbar nanti.

“Tentunya tetap dapat di tingkatkan untuk selalu berolahraga karena saat ini penderita Positif COVID-19 meningkat di Pasbar dengan berolah raga badan sehat dan bugar tentunya menghindari dari virus corona (COVID-19) dan tetap tunjukkan sportifitas, tetap semangat untuk ke 2 club yang bertanding, kalah menang biasa, sebagai pembelajaran agar lebih giat lagi berlatih.

“Ada bantuan dari Pemda sekitar Rp 2.000.000 juta rupiah untuk dapat digunakan untuk keperluan perlombaan dan gol pertama juga mendapatkan uang Rp 500.000 ,” pungkasnya saat akhiri amanatnya

(WAHYU)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *