Mencekam, Malam Hari Kebakaran Hebat Landa kawasan Pasar Maninjau

AGAM, KABARDAERAH.COM,- Kebakaran kembali terjadi, saat ini menimpa Pasar Maninjau,Nagari Maninjau,kecamatan Tanjung Raya, kabupaten Agam Sumatera Barat, peristiwa itu terjadi Jum’at Malam (18/09) sekitar pukul 21:00 Wib.

Sebagaimana yang disampaikan Peri (23) salah seorang warga kejadian tersebut terjadi sekitar Pukul 21:00 Wib Kebakaran tersebut membakar studio foto, konter, sekolah dan beberapa bangunan milik warga papar Peri.

Api Begitu sangat cepat membesar di kawasan itu, sehingga proses evakuasi dan pemadaman api sangat sulit dilakukan

Hingga berita ini diturunkan, upaya pemadaman api masih terus berlangsung oleh 4 armada pemadam kebakaran milik Damkar Agam dibantu masyarakat setempat dengan alat seadanya.

Sementara itu, untuk mengamankan kondisi, pihak kepolisian harus menutup jalan utama ruas Maninjau-Bukittinggi, untuk memperlancar akses armada pemadam kebakaran yang lalu-lalang selama proses pemadaman api berlangsung.

Hingga saat ini belum di ketahui pasti apa penyebab kebakaran dan Kerugian belum bisa di taksirkan termasuk detail jumah rumah dan gedung yang terbakar dari peristiwa tersebut. (Kd/bgR)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *