KNPI Kabupaten Lima Puluh Kota Dikukuh Kan

Kabardaerah.com-LimaPuluhKota
Meski di tengah pendemi Covid(19),pengurus KNPI Kabupaten Lima Puluh Kota yang saat ini dipimpin ketua terpilih Desmar Ayudi dikukuhkan Ketua KNPI Provinsi Sumbar Fadli Amran Dt. Paduko Malano bersama Pemkab Lima Puluh Kota yang bertempat di aula Bio Homstye nagari Solok Bio-Bio Kecamatan Harau,Minggu(27/09).

Pengukuhan pengurus KNPI masa bhakti 2019-2022 oleh Fadli Amran yang juga menjabat Walikota Padang Panjang, sengaja mengusung tema Pemuda Bangkit, KNPI Bisa,Kabupaten Lima Puluh Kota Jaya. Pengukuhan ini tampak dihadiri Bupati Lima Puluh Kota Irfendi Arbi dan Kabid Pariwisata disparpora,Polres Kabupaten Lima Puluh Kota serta Forkopimda dan Sarnen Indra sebagai Dewan Pembina KNPI kabupaten Lima Puluh Kota, Nurkhalis dan Ketua KNPI Kota Payakumbuh Abdul Ghani.

Dalam sambutannya, Ketua KNPI Provinsi Sumatera Barat Fadli Amran mengucapkan selamat kepada pengurus KNPI Kabupaten Lima Puluh Kota. Dirinya berharap agar pemuda mampu menjadi ujung tombak pembangunan, khususnya pada organisasi kepemudaan dalam segala bidang,”ujar nya.

“Pemuda merupakan ujung tombak dari pembangunan dan kemajuan suatu daerah, kepada pengurus yang dilantik hari ini saya harap mampu menjalankan tugasnya dan selalu saling bantu membantu demi kemajuan KNPI,”kata nya.

Sementara itu,Irfendi Arbi mengatakan bahwa semangat kepemudaan adalah hal yang penting dimiliki oleh generasi muda di Kabupaten Lima Puluh Kota, selalu bisa mencari setiap jalan keluar dari masalah, dan saling dukung dengan kekurangan rekan-rekannya. Pemuda harus tetap menjaga semangat demokrasi dengan tetap mengedepankan netralitas,”sebut nya.

” Selamat dilantik dan selamat bekerja. Sebagai wadah berkumpulnya generasi muda,  Kita berharap KNPI mampu menjadi motor perubahan. Memantik dan menarik gerbong kreativitas pemuda yang tiada bertepi, seperti lautan. Membangunkan mereka yang terlelap,  memaparkan sejarah gemilang pemuda masa silam yang menentukan arah bangsa,”tukas Irfendi Arbi.

Terpisah, Desmar Ayudi juga mengucapkan terima kasih kepada Pemkab Kabupaten Lima Puluh Kota dan Ketua KNPI Provinsi Sumatera Barat.

” Begitu besar tugas yang akan kami jalankan, tentunya tidak terlepas dari binaan dan arahan dari KNPI Sumbar dan Pemkab Kabupaten Lima Puluh Kota. Dukungan dan soliditas personil organisasi yang berjiwa muda (maks. 30 tahun) juga sangat menentukan lancarnya jalan program. Selain itu dukungan para senior dan sesepuh juga tidak kalah pentingnya. Mohon bantu kami,” harap Yudi Desmar.(YY)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *