Anggota DPR RI Lisda Hendrajoni Serahkan Bantuan Kursi Roda

PAINAN, KABARDAERAH,- Angota komisi VIII Lisda Hendrajoni Dalam kunjungan kerjanya ke- Kecamatan Linggo Sari Baganti Kabupaten Pesisir Selatan (Pessel), pada Jumat (18/9/2020), sekaligus menyerahkan bantuan kursi roda kepada warga lansia Nuraini di Kenagarian Air Haji Tenggah.

“Tangisan haru mewarnai pihak keluarga Nuraini (62) penerima bantuan kursi roda yang bertatap muka langsung dengan istri Bupati Pesisir Selatan Lisda Hendrajoni. Alhamdulillah, Tarimo kasih Buk”, Ucapnya dengan lirih sembari meneteskan air mata.

“Semoga bisa cepat pulih ya buk. Sekarang kan sudah ada kursi Roda, jadi setiap pagi ibuknya bisa dibawa keluar agar terkena sinar matahari dan dapat menghirup udara segar, semoga bermanfaat untuk ibuk”, Ujarnya Lisda.

Tidak hanya itu, Angota DPR RI dari praksi Nasdem itu juga menyampaikan, masayrakat ini merupakan tanggung jawab pemerintah. Oleh karenanya kita akan terus mengupayakan bantuan bagi mereka”, terang Lisda Hendrajoni.

Dalam kunjungan kerja tersebut setidaknya, masayrakat yang membutuhkan sudah merasa terbantu apalagi bagi para lansia. Kegiatan ini akan terus dilakukan apabila ada laporan dari masayrakat insayh Allah kita akan turun kelapangan.

“Kita terus berupaya membantu masayrakat yang berkebutuhan khusus dan membutuhkan alat bantu seperti ini. Jadi peran masayrakat dan wali Nagari juga diharapkan untuk mengimformasikannya”, Jelas Lisda Hendrajoni diruma penerima bantuan kursi Roda.

” Pada kegiatan penyerahan bantuan kursi roda tersebut, Lisda Hendrajoni di dampingi oleh Camat Linggo Sari Baganti dan Walinagari setempat.

Reporter: Efrizal

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *