Diarak Ratusan Pendukung, Pasangan Safari Resmi Mendaftar Ke KPU Kabupaten Limapuluh Kota

Sumbar.Kabardaerah.com| Kab Limapuluh Kota – Pasangan bakal calon Pilkada Limapuluh Kota, Safaruddin Datuak Bandaro Rajo dan Rizki Kurniawan Nakasri (Safari) mendaftar ke KPU Kabupaten Limapuluh Kota, Minggu (6/9/20).

Keduanya diarak oleh ratusan pendukung yang berjalan dari kantor Partai Golkar dan PPP Limapuluh Kota.

Safaruddin Datuak Bandaro Rajo yang akrab dipanggil Datuak Safar dalam sambutannya menyampaikan bahwa dirinya berpasangan dengan Rizki Kurniawan Nakasri, dengan visi Mewujudkan Limapuluh Kota yang Madani, Beradat dan Berbudaya dalam kerangka Adat Basandi Syarak, Syarak Basandi Kitabullah.

“Kami berjodoh karena ikatan cinta untuk kepentingan Kabupaten Limapuluh Kota. Ibarat orang yang berjodoh, saya jatuh cinta pada pandangan pertama dengan Rizki,” sebutnya.

Sementara itu kandidat wabup Rizki Kurniawan Nakasri, merasa optimis SAFARI memiliki potensi besar untuk memenangkan Pilkada Limapuluh Kota. Selain partai pengusung SAFARI yang semuanya merupakan partai kader, basis demografi politik juga sangat mendukung.

“Pak Datuak Safar punya basis di mudiak, sedangkan saya di Kecamatan Harau. Belum lagi dari  kecamatan-kecamatan lain yang akan memberikan dukungan kepada SAFARI,” tuturnya.

Kedua bakal paslon didampingi oleh pengurus partai politik koalisi pengusung SAFARI yakni Partai Golkar, PPP dan PKS.

“Ini adalah pasangan terbaik untuk kepentingan umat. Mari kita menangkan,” ujar Ketua PPP Limapuluh Kota, dr. Harmen.

Terpisah Ketua PKS Limapuluh Kota Ustadz Zukron menyampaikan PKS siap bersama para kader dan simpatisannya untuk memenangkan pasangan SAFARI.

“Karena sekali kita berkomitmen, maka komitmennya untuk menang,” ucapnya.
(Rel/YY)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *