Gelar Goro Bersama,H.Nusirwan Sambangi Jorong Jariangau Nagari Suliki

LimaPuluhKota- Wujudkan kepedulian antar sesama,ketua Forum Komunitas Peduli Luak 50 sumbangkan 10 sak semen guna merehab jalan yang sudah rusak itu.

H.Nusyirwan ketua Forum Komunitas Peduli Luak 50 kepada wartawan mengatakan,bahwa Gotong royong bersama dengan masyarakat Jorong Jariangau nagari Suliki ini adalah salah satu bentuk kepedulian kita terhadap sesama,”sebut nya Kamis (24/09).

Dikatakan H.Nusirwan dengan ada nya goro bersama ini tentu bisa memperlancar akses jalan yang sering di gunakan oleh masyarakat dan jalan ini menurut nya jalan ini mempunyai sejarah yang sering di lalui oleh bapak Syafrudi Prawira Negara maka hal itu lah jalan ini dinamakan jln Syafrudin,”ucap tokoh Luak 50 yang akrap di sapa H.Wan.

Ditambahkan H.Nusirwan ia sangat berharap kepada pemerintah daerah kabupaten Lima Puluh Kota dan provinsi Sumatra barat agar memperhatikan pembangunan jalan Jorong Jariangau nagari Suliki yang saat ini sangat memprihatinkan,”harap nya.

Terpisah Wen Erizon mantan Kades Suliki Selatan era delapan puluhan itu menyambut baik niat baik Forum Komonitas Peduli Luak 50 yang dalam hal ini di Nahkodai H.Nusirwan,dan dia juga mengucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada pihak yang telah membantu masyarakat Jorong Jariangau nagari Suliki dalam memperbaiki akses jalan yang sering di lalui oleh masyarakat,”ujar Wen.(YY)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *