Mengejutkan, Irfan Amran Jadi Ketua Tim Pemenangan Darmatani

TANAH DATAR, KABARDAERAH.COM,- Diluar dugaan, Irfan Amran pengusaha muda Sumatera Barat yang sempat dipinang salah seorang bacalon bupati Tanah Datar Eka Putra, menjadi Ketua Tim Pemenangan pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Tanah Datar, Zuldafri Darma-Sultani (Darmatani).

Adik walikota Padang Panjang Fadly Amran itu menolak dengan alasan lain saat dikirik oleh Eka Putra, dan berbalik mendukung usungan partai Golkar dan PKS di pilkada 2020 ini.

“Ya, Irfan Amran sudah bersedia menjadi ketua tim pemenangan, sementara itu untuk bendahara tim pak haji Bastari pengusaha ayam Lintau Buo juga sangat bersedia,” ucap sektretaris DPD Golkar Anton Yondra, Minggu (06/09/2020) usai mendampingi pasangan Darmatani ke KPUD setempat.

Ia menyebutkan, jika Irfan tidak bisa hadir mendampingi karena ada keperluan yang tidak bisa ia tinggalkan. “Namun, saat deklarasi resmi, ia akan hadir bersama kita. Dan siapa bilang Irfan ingin berobah warna, di tetap kuning kok dari dahulu,” seloroh wakil ketua DPRD Tanah Datar ini.

Irfan Amran dikenal sebagai pengusaha muda yang tergolong sukses mengikuti jejak sang ayah H Amran seorang pengusaha Indonesia pemilik Universitas Baiturrahmah dan Rumah Sakit Siti Rahmah Padang. Ia sangat familiar dikalangan milenial muda dan juga kalangan para pengusaha Sumbar setelah berhasil menjabat Ketua Kamar Dagang Industri (Kadin) Kota Padang.

Menyandang nama Amran, bukan berarti Irfan terbiasa hidup manja. Ia sudah di didik oleh ayah untuk selalu hidup mandiri, ini juga dirasakan oleh sang kakak yang berhasil menjadi orang nomor satu di Kota Serambi Makkah Padang Panjang.

Kini, pria berjambang ini yang juga putra asli Tanah Datar ini dipercaya menjadi Ketua Tim Kampanye sekaligus Ketua Tim Pemenangan pasangan Darmatani. (Red)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *