Rajo Pasisie Mendukung Penuh Paslon Hendrajoni-Hamdanus, Demi Kemaslahatan Masyarakat

Sumbar.Kabardaerah.com|Painan – Tokoh Masyarakat Kecamatan IV JuraI Pesisir Selatan, Irawan Gutama Mataram atau yang dikenal dengan gelar Rajo Pasisie, menyatakan dukungannya kepada Hendrajoni dan Hamdanus, sebagai Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Pesisir Selatan. Hal tersebut langsung disampaikan oleh Irawan, saat pertemuan dengan Hendrajoni beberapa waktu lalu.

“Dukungan langsung saya sampaikan kepada Hendrajoni, saat pertemuan di Kota Padang kemarin. Saya meminta beliau agar melanjutkan Jabatannya sebagai Bupati Pesisir Selatan 2 Periode,” ujar Irawan di Kediamannya Minggu (6/8/20).

Dukungan dari Rajo Pasisie tersebut juga ia sampaikan langsung melalui media sosial miliknya, dan sempat Viral di Media Sosial.

“Kabar dan foto yang tersebar tersebut benar adanya. Oleh karenanya, saya juga akan mengajak keluarga dan kerabat untuk satu barisan bersama dengan Hendrajoni dan Hamdanus,” Ungkapnya.

Irawan Gutama Mataram, sebelumnya juga sempat ingin mencalonkan diri sebagai Kepala Daerah di Kabupaten Pesisir Selatan. Sebagai tokoh masyarakat dan perantau, Irawan menilai Ia memiliki kesamaan Visi dan Misi dengan Hendrajoni dan Hamdanus.

“Ada kesamaan Visi dan Misi dari kami, diantaranya yakni melaksanakan pembangunan dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat Pesisir Selatan. Selain itu, juga tak lupa untuk menjadikan Pesisir Selatan yang Agamais Kedepan. Semua visi dan misi tersebut sudah terdapat pada Pasangan Hendrajoni bersama dengan Buya Hamdanus,” jelasnya.

Selain itu, menurut Irawan sosok Hendrajoni, sejauh ini merupakan salah satu pemimpin yang komitmen dalam melestarikan kebudayaan daerah. Ini juga merupakan mimpi dan keinginan dari Rajo Pasisie tersebut, dimana budaya asli daerah dapat terjaga dan dilestarikan.

“Saya menginginkan sosok pemimpin yang mencintai, menjaga serta ikut melestarikan kebudayaan daerah. Dalam masa periode pertama, Hendrajoni telah menggambarkan hal tersebut dengan program-program yang telah beliau laksanakan dan akan beliau kerjakan,” pungkasnya.

Pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Pesisir Hendrajoni-Hamdanus, secara resmi telah mendaftar ke KPU Pessel, pada Jumat (4/6). Pasangan dengan Slogan HEBAT tersebut, didukung oleh 3 Partai Koalisi yakni NasDem, PKS dan Demokrat dengan raihan 15 Kursi di DPRD Pesisir Selatan.

Reporter: Efrizal

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *