Sebelum Mendaftar KPU, Eka-Richi Minta Restu Tokoh Tarantang Sayang

TANAH DATAR, KABARDAERAH.COM,- Pasangan calon bupati dan wakilnya Eka Putra dan Richi Aprian, menjelang melakukan pendaftaran ke KPUD setempat, meminta restu kepada tokoh-tokoh masyarakat di Tarantang Sayang (Sungai Tarab, Tanjung Baru, Salimpauang, dan Sungayang), Kamis (03/09/2020).

Dalam pertemuan yang dihelat di Boncah Farm itu, pasangan yang diusung oleh partai Demokrat-Gerindra ini menyampaikan permintaan restu serta dukungan dari unsur tokoh dan elemen masyarakat Tarantang Sayang untuk maju sebagai Bacakada Tanah Datar periode 2021-2026 mendatang.

“Dengan segala harapan, kami berdua (Richi Aprian) memohon dukungan dan meminta doa restu dari tokoh masyarakat, ninik mamak, alim ulama, cadiak pandai dan bundo kanduang yang ada di Tarantang Sayang ini,” ucap Eka Putra didampingi oleh Richi Aprian.

Dipertemuan itu juga, ia menyampaikan jika ia bersama Richi Aprian yang juga merupakan anak kemenakan dari Tarantang Sayang ini berniat mewakafkan diri untuk masyarakat Tanah Datar.

“Alhamdulillah, kami memutuskan pulang kampung bersama dan berkomitmen untuk membangun Tanah Datar yang lebih baik dari segala lini,” tutur Eka.

Pasangan yang membawa motto Era Baru Tanah Datar ini, direncanakan akan mendaftar ke KPUD pada Sabtu (05/09/2020) pagi. (Rel)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *