Pemkab Pasbar Peringati Hari Kesaktian Pancasila di Halaman Kantor Bupati

PASBAR,KABARDAERAH- Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pasaman Barat (Pasbar) Pejabat Sementara (PjS) Bupati Pasbar Hansastri sebagai pemimpin upacara hari Kesaktian Pancasila di ikuti Forkopimda lainnya di halaman kantor Bupati Kabupaten Pasaman Barat, Kamis (1/10/2020).

PjS Bupati Hansastri masuk pertama kali di Pemda Pasbar setelah dilantik oleh Gubernur Sumbar Irwan Prayitno menjadi PjS Bupati Pasbar beberapa waktu lalu.

Sebelum melaksanakan upacara hari kesaktian Pancasila, Bupati bersilaturrahmi dengan Kapolres Pasbar AKBP Sugeng Hariyadi S IK, Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Pasaman Barat Tailani Mucsad, Ketua DPRD Pasbar Parizal Hafni dan Pabung Idham Chalid, Sekda Yudesri serta stakeholder terkait lainnya.

Upacara Hari kesaktian Pancasila diperingati oleh Pemda Pasbar, dengan tetap menerapkan protokol COVID-19.Peserta upacara perwakilan dari TNI, Polri, guru juga dibatasi.Seluruh peserta upacara tetap menerapkan protokol kesehatan dengan menggunakan masker, jaga jarak dan peserta upacara tidak banyak.

Setelah upacara hari kesaktian Pancasila Bupati Pasbar Hansastri telah mengagendakan beberapa kegiatan. Antara lain Rapat Koordinasi dengan stakeholder terkait, dilanjutkan pertemuan dengan KPU dan Bawaslu, pertemuan dengan wartawan.

“Harapannya bagaimana kita tetap terjalin terus silaturrahmi, kekompakan dan saling bersinergitas untuk selalu roda pemerintahan ini tetap berjalan dengan baik yang kita harapkan,” pintanya

(WAHYU/Oos)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *