Antusias Warga Air Bangis Mendukung Kuat Paslon Yulianto Syafrial Jadi Pemenang

PASBAR,KABARDAERAH – Kandidat Paslon Yulianto Syafrial dengan nomor urut empat (4) mengadakan silaturrahmi kompanye bersama masyarakat Air Bangis tentunya dengan aturan kompanye dengan menerapkan protokol kesehatan COVID-19.Acara tersebut berlangsung di tiga lokasi di Jorong Pasar Pokan (Ampek), Jorong Pasar Satu dan Lubuak Bontar, Kecamatan Sungai Beremas, Kabupaten Pasaman Barat, Sabtu (17/10/2020).

Dalam kesempatan tersebut turut hadir Calon Bupati Yulianto, calon Wakil Bupati Syafrial, anggota DPRD fraksi Demokrat H. Nazwar, Sifrowati, tokoh Pasbar Drs.H. Zamri, tokoh-tokoh masyarakat Silaping Togar, Pucuk adat Pasaman Daulat Parit Batu yang ke VII Hendri Eka Putra, alim ulama, cadiak pandai, pemuda dan bundo kanduang.

Calon Bupati Yulianto menyampaikan, kita bertemu karena adannya tali hati, hubungan kekeluargaan kita bisa bersama berkumpul dan berkompanye di hadapan Bapak/ibu semua. Saya berharap nanti suatu kemenagan yulianto Syafrial, kemenangan untuk rakyat pada Paslon nomor urut empat (4).

 

“Saya dulu diamanahkan jadi wakil ketua DPRD, ketua DPRD, Jadi wakil Bupati dan Bupati selama 1 tahun 8 bulan tentunya masih banyak kekurangan dan kekhilafan menyadari serta mohon maaf dan mohon ampun, untuk kita bersama satukan hati untuk pilihan Yulianto Syafrial,” kata Yulianto

Saat sekarang saya menjalani cuti jadi Bupat yang mana masih banyak pembangunan belum bisa terilisasikan karena situasi dan kondisi Pandemi COVID-19.

Dihadapan siang ini, tokoh masyarakat, tokoh pemangku adat, ninik mamak, alim ulama, cadiak pandai bundo kanduang meminta izin, bermohon dukungan pada tanggal 09 desember 2020 nanti untuk mencoblos nomor empat (4).

Saya ingin selalu bersama-sama masyarakat, tokoh-tokoh, ninik mamak alim ulama bagaimana pembangunan bisa dilanjutkan.Saya sudah berupaya bagaimana daerah pesisir pantai Air bangis sudah di usulkan dan disetujui pusat dengan anggaran 816 milyar untuk pelabuhan teluk tapang.Bagaimana berupaya melobi pusat mendapatkan cucuran dana, saya yakin Air Bangis ini menjadi kota maritim nantinya.

“Ia menambahkan, saya masih mengusulkan mulai jalan dari Pesisir pantai Kabupaten Agam sampai pesisir Air bangis ini bisa terilisasi tentunya dengan berusaha dan bekerjasama serta dukungannya,” ujarnya

Disampaikan,  untuk jadi Bupati bukan untuk gagah-gagahan dan jangan sombong, yang mana harus tau dan siap melayani untuk kepentingan masyarakat dan harus siap melayani 1X24 jam serta terus memikirkan Kabupaten Pasaman Barat untuk maju dan masyarakat sejahtera.

“Untuk itu, jangan mau dibeli suara dengan uang dan diberi sembako 20 ribu-50 ribu nilainya, itu sama dengan menjatuhkan harkat martabat kita dibeli dengan uang Rp 50.000 ribu dan Rp 100.000 ribu jangan mau dengan tipu daya dengan uang karena rakyat tidak mau dibohongi lagi,” jelasnya

Maka pada kesempatan ini, ketika seorang pimpin tidak percaya terhadap dirinya maka mungkin bisa memimpin Kabupaten pasaman barat ini kedepannya.Jangan lagi ada pembodohan, bagaimana meningkatkan pelayanan kesehatan serta pendidikan terhadap masyarakat bisa tercapai.

“Siapa pun nanti jadi Bupati dan Wakil Bupati harus bisa mendapatkan anggaran dari pemerintah pusat, harus memikirkan dana-dana dari pusat kalau tidak Bupati dan Wakil Bupati bersama anggota DPRD siapa lagi harus mau dan mampu mendapatkan kalau hanya mengharapkan anggaran APBD maka tidak akan terjamah pembangunan yang ada di kabupaten Pasaman Barat,” terangnya

Saya mengambil Bapak Syafrial dengan mendapatkan peringkat wali nagari terbaik di Kabupaten Pasaman Barat dan kami siap menjadi Bupati dan wakil Bupati Pasaman barat periode 2021-2026 mendatang.

Ditambahan oleh calon wakil Bupati Syafrial mengatakan, sebagai jembatan hati dari calon Bupati dan wakil Bupati dari hati yang jernih atas pilihan masyarakat.Kita harus menunggu tanggal 09 Desember 2020 tentunya berjuang serta berdoa.

Pertemuan kami kali ini, untuk kecamatan sungai beremas, Air Bangis dekat dengan bukit dan pantai makanya menjadikan sumber sarana untuk meningkatkan perekonomian masyarakat.Antara Air bangis dan kinali hanya sekejam mata kalau hati kita di hatinya di nomor Empat (4),” ucap Syafrial

Alhamdulillah Bapak Yulianto sudah berusaha untuk mendapatkan dana dari pusat untuk pembangunan teluk tapang dengan dana 816 milyar.Dari hati lubuk hati yang paling dalam, dipegang erat-erat jangan bergerser pada pilihan nomor empat (4), sudah iya jangan bilang tidak.

“Dijelaskan bahwa, saya akan berkolaborasi antara latar belakang saya dari pendidikan antara sumber daya manusia dan sumber daya alamnya, satu pemikiran dan saling memutuskan sesuatu bukan sebelah pihak,” ungkapnya

Selanjutnya tokoh Pasbar Drs.H.Zamri mengatakan, saya bisa mengajak pusat juga untuk bisa berkordinasi untuk perbaikan jalan 5 kilo meter jalan dari jembatan besi ke kantor camat ini.

Saya ingin menyampaikan dari lubuk hati paling dalam bahwa pilihan saya pada nomor empat (4), kita menangkan jangan sekedar kita dukung tapi harus menang di pilkada ini.

“Kepada tokoh-tokoh mari kita dukung, sanak saudara/family kita untuk bisa sama-sama berjuang dalam pilkada tahu ini untuk menang,” harapnya

Kemudian masyarakat mewakili ibu-ibu Wenda menyampaikan, kalau Bapak terpilih nanti kami meminta bantuan MCK dan kami minta berikan kami kegiatan program-program kusus agar perekonomian keluarga hidup dan meningkat di Air Bangis ini.

“Dilanjutkan oleh tokoh masyarakat H. Zainal menyampaikan aspirasinya, kami meminta aset jalan yang berlobang dan berbatuan menuju Lubuak Bontar ini agar bisa di bangun nanti yang bagus hotmic, nantinya” pintanya

(YS)

 

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *