Bupati Yulianto Ikut Melakukan Pencoblosan di TPS 46

PASBAR, KABARDAERAH – Bupati Kabupaten Pasaman Barat (Pasbar) H.Yulianto didampingi istri sekaligus anggota DPRD Pasbar Sifrowati, SH beserta anak datang Ke TPS dalam pencoblosan Pilihan Gubernur (Pilgub) dan Pilihan Kepala daerah (Pilkada) sesuai aturan dan peraturan COVID-19.

Ada pun titik pencoblosan TPS 46 yang berada di Dusun III Bandarejo, Kenagarian Lingkuang Aua, Kecamatan Pasaman, Kabupaten Pasaman Barat, Rabu (9/12) Pagi.

Bupati Yulianto menyampaikan, mari kita sambut pesta demokrasi ini dari rakyat untuk rakyat baik Pilgub dan Pilkada ini dengan Pilkada “Badunsanak” kekeluargaan.

“Karena kita tidak menginginkan beda pilihan menjadikan kita bermusuhan, untuk itu teruslah kita jalin hubungan yang baik dan tali sillaturrahmi dengan sesama kita,” sebut Yulianto saat diwancarai awak media Kabardaerah TPS 46

Hal ini, berharap Pilkada Pasaman Barat ini sukses dan berjalan dengan baik.Dimana, siapa pun yang diberikan amanah dan terpilih nanti maka itulah pilihan masyarakat yang terbaik.

“Tentunya warga perantau yang ikut mencoblos juga harus mematuhi aturan dan peraturan COVID-19 dengan mencuci tangan, pakai Masker dan aturan yang ada, jangan ada nyeberangan COVID-19 kita harapkan di pemilihan pencoblosan ini, untuk kita saling menjaga diri masing-masing,” jelasnya

Lebih lanjut, masalah target kita serahkan kepada yang maha kuasa, apa pun hasilnya untuk itulah yang terbaik karena kita tetap berusaha dan berdoa.

“Alhamdulillah sampai sekarang tidak ada persoalan permasalahan yang signifikan di masyarakat berharap semua lancar dan sukses,” pungkasnya

Turut hadir Bupati Pasbar H.Yulianto, Istri sekaligus anggota DPRD Pasbar fraksi demokrat Sifrowati, SH beserta anak.

(WAHYU)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *