Kapolres Dharmasraya Gelar Coffe Morning bersama insan pers

Dharmasraya-kabardareh.com
Kapolres Dharmasraya AKBP Aditya Galayudha Ferdiansyah, gelar Coffe Morning dengan insan pers yang bertugas diwilayah hukum polres setempat.senin(7/12)

Dalam acara tersebut sekaligus, penyerahan baju kameja PDL warna hitam yang bertuliskan ” Mitra Polri, Polres Dharmasraya”.

Hadir dalam acara tersebut dari berbagai media, cetak maupun elektronik yang bertugas di kabupaten Dharmasraya.

“Semua ini adalah bentuk kemitraan kita bersama awak media yang Alhamdulillah, hingga kini tetap terjaga dengan baik,”ungkap Kapolres Aditya

Dalam Penyerahan baju secara simbolis oleh Kapolres Dharmasraya juga hadiri Kabag Ren Kompol Eliswantri dan Kasat lantas Iptu Feri Yuzaldi serta Humas setempat Bripka Hendra.

Penyerahan baju tersebut Menurut Kapolres, untuk digunakan dalam mendukung tugas operasional media sebagai wujud sinergitas Polres Dharmasraya dengan Awak media, sehingga tidak terjadi kesalahpahaman saat dilapangan.

“Serta menghindari adanya konflik dilapangan antara wartawan dan Petugas Polri pada saat melaksanakan tugas,” katanya.

Hal itu juga merupakan komitmen bersama Polres setempat dan Awak media dalam rangka pemeliharaan Kamtibmas di Bumi Ranah Cati Nan Tigo, tuturnya.

Ucapan terimakasih rekan-rekan awak media atas sinergitas yang selama ini terbangun serta adanya pemberian baju seragam dari Kapolres Dharmasraya sebagai wujud kepedulian dan perhatiannya.

Sementara itu, Sekretaris PWI Dharmasraya, Yahya menyebutkan, bahwa apa yang diberikan oleh Kapolres saat ini, merupakan bentuk kemitraan antara kepolisian dan jurnalis

“Kita harapkan, gunakan baju ini sesuai peruntukannya, dan jauhkan dari hal-hal negatif, yang akan merusak kemitraan ini,” pintanya.

Hal yang sama juga dikemukakan oleh Maryadi, mantan ketua PWI Dharmasraya. Dimana, ia menegaskan bahwa segala apa yang dilakukan oleh jurnalis yang ada di Dharmasraya dengan baju tersebut, murni merupakan tanggungjawab sendiri.

“Kita harapkan, jangan rusak hubungan baik ini dengan tingkah laku kita dilapangan dengan menggunakan baju mitra polres ini,” tegasnya.(Nd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *