Pemuda Pemudi Dharmasraya berikan dukungan untuk calon Bupati nomor urut 1 Panji-Yos

DHARMASRAYA-KABARDAERAH.COM

Terus mengalir dukungan untuk calon Bupati Nomor 1 Panji Mursyidan, SE, MM dan Yosrizal,S.sos kali ini dibuktikan dengan pertanyaan sikap Pemuda-Pemudi Dharmasraya yang begitu luar biasa.

Hari ini Kamis (3/12/2020) Ratusan Pemuda-Pemudi Dharmasraya datangi Posko pemenangan Panji-Yos yang berlokasi di jalan Lintas Sumatera di dekat Gor kabupaten Dharmasraya.

Tari(20) salah seorang Pemudi yang ikut dalam kegiatan tersebut saat di minta komentarnya mengatakan bahwasanya sebagai generasi Milenial harus punya pilihan yang tepat untuk Calon Bupati Dharmasraya karena itu akan menentukan masa depan kabupaten Dharmasraya kedepannya.jelas Tari
“Untuk itu, setelah di baca serta di pahami visi misi yang ada pada pasangan Bupati Nomor 1 Panji-Yos sangat mengutamakan prioritas masyarakat salah satunya Bertobat Gratis bermodalkan KTP Dharmasraya dan program bertabur Beasiswa”. ungkap pemudi tersebut

Masih di tempat yang sama Putra(21) salah seorang Pemuda yang juga hadir disana saat di minta komentarnya mengatakan,”sebagai Pemuda Pemudi Dharmasraya kita harus menentukan pilihan yang tepat untuk memimpin kabupaten Dharmasraya ini, dan itu semua ada pada Panji-Yos untuk menjadikan kabupaten yang maju serta beradap”. ujarnya(Nd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *