Warga Yakin Gagasan Eka Putra Mampu Sejahterakan Petani

Batusangkar- Sektor pertanian yang mendominasi di Tanah Datar dalam perekonomian wilayah disadari perlu perhatian khusus. Melihat dari penyerapan tenaga kerja dan pengembangan lahan dari sektor pertanian, membuat tokoh adat Tanah Datar angkat suara.

Hal itu disampaikan oleh salah seorang warga bernama Efendi, saat perkumpulan di balai nagari Batipuh, Tanah Datar, Sumatera Barat, Selasa (2/12/20).

Menurutnya, mayoritas penghasilan masyarakat Tanah Datar dari tani, maka perlu memperhatikan ketersediaan pupuk. Ia tak menampik, jika kuota pupuk yang berasal dari pusat, tentu bisa diselesaikan Eka – Richi jika terpilih sebagai kepala daerah nantinya.

“Sekarang pasangan Eka-Richi meringankan kekhawatiran akan hal itu. Eka yang datang dari pusat terjun ke daerahnya, yang tak lain karena dia mampu dan mau membantu untuk kemajuan petani yang ada di Tanah Datar ini,” ujarnya.

Tentunya Eka-Richi sudah memikirkan dan menyiapkan segala sesuatunya, banyak lagi PR kita di Tanah Datar ini kedepan. Dengan adanya program prioritas petani ini, InshaAllah akan terselesaikan secara berkala, sambungnya.(Tim_bc)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *