Jajaran Kecamatan Barangin Oke, Sesuai Dengan Jargon Kinerjanya.

gue

Kecamatan Barangin, Kota Sawahlunto merupakan salah satu Kecamatan dengan luas dan jumlah penduduk yang relatif banyak dan menariknya, di Kecamatan ini sistem pemerintahan terdepannya, ada Kelurahan dan juga ada pemerintahan Desa seperti halnya dengan Kecamatan Lembah Segar.

Baik Kelurahan maupun Desa yang ada di Kecamatan Barangin ini, masing masing punya potensi dan kegiatan masyarakatnya yang berbeda. Mulai dari kegiatan pertanian, peternakan maupun UMKM yang relatif saling berpacu dan saling bergerak, berkat dukungan dari pemerintahan yang ada. Seperti Desa Balai Batu Sandaran (BBS), yang baru saja mengikuti lomba desa tangguh se Sumatra Barat pada beberapa waktu lalu.

Pihak Kecamatan, sebagai perpanjangan tangan pemko cukup aktif mengawasi dan mengawal berbagai kegiatan yang ada di desa dan kelurahan, dengan selalu turun ke bawah, guna membuka komunikasi sesuai tugas dan porsinya.

Karena itulah, memasuki tahun 2021 ini Kecamatan Barangin pada Senin (18/1), melakukan rapat koordinasi bersama unsur pimpinan di Kantor Camat Barangin, Kota Sawahlunto.

Rapat yang dipimpin langsung oleh Camat Barangin, Subandi SH dan dihadiri oleh Sekcam, para Kasi & Kasubag dan unsur lainnya di Kecamatan Barangin bertujuan untuk evaluasi kegiatan tahun 2020 dan rencana kegiatan, dalam menghadapi tahun 2021.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *