Komisi III DPRD Kota Sawahlunto, Lakukan Rapat Kerja Dengan Dinas PUPR Kota Sawahlunto.

DPRD Kota Sawahlunto sesuai dengan tupoksinya sebagai pengawasan, utamanya dalam hal ini yang berhubungan dengan pembangunan fisik. Hal ini, tentunya berkaitan erat dengan kinerja Dinas PUPR Kota Sawahlunto sebagai mitranya.

Untuk itulah, para anggota DPRD Kota Sawahlunto yang tergabung dalam Komisi III DPRD Kota Sawahlunto pada Senin (18/1) melakukan rapat kerja Komisi III DPRD Kota Sawahlunto dengan PUPR Kota Sawahlunto di Kantor PUPR, guna mengambil langkah langkah sinergitas kegiatan yang akan dilaksanakan pada 2021 ini.

Kita ketahui, Kimisi III DPRD Kota Sawahlunto terdiri dari Ketua, H Lazuardi, Wakil Ketua, Iwan Kurniawan S.Sos dan Rio Mardanil SH sebagai Sekretaris. Sementara anggota terdiri dari H Dasrial Ery SE MM, Hartono dan Masril S.Hi.

Dengan adanya komunikasi melalui rapat kerja ini, tentunya kita berharap agar seluruh rencana yang akan dilaksanakan dapat berjalan dengan lancar sesuai dengan rancangan dan ketentuan menurut aturan yang ada.

Dan dengan bergeraknya roda pembangunan melalui PUPR, mudah mudahan sekaligus dapat meningkatkan perekonomian masyarakat, utamanya masyarakat Kota Sawahlunto.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *