Kota Peduli Wisata, Diraih Oleh Sawahlunto.

Memasuki awal tahun 2021, sektor pariwisata Kota Sawahlunto memperoleh penghargaan. Dalam hal ini, berupa prestasi sebagai juara pertama (1) Peduli Wisata Award dalam kategori The Best Achievement.

Prestasi tersebut diberikan pada ajang Peduli Wisata Award, yang merupakan sebuah program dari Dinas Pariwisata Provinsi Sumatera Barat. Program ini untuk menilai dan mengapresiasi perhatian dan komitmen kepala daerah beserta pemerintah daerah, dalam mengelola pariwisata di daerah tersebut.

Trophy dan piagam penghargaan juara pertama terhadap Peduli Wisata Award dari Pemerintah Provinsi Sumatera Barat kepada Pemko Sawahlunto, diberikan langsung oleh Gubernur Irwan Prayitno kepada Kadis Pariwisata, Pemuda dan Olahraga Kota Sawahlunto, Nova Erizon beberapa waktu lalu.

Kepala Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga Sawahlunto Nova Erizon, pada Rabu (6/1) menyerahkan piagam penghargaan tersebut kepada Walikota Sawahlunto Deri Asta SH yang didampingi oleh Wakil Walikota Zohirin Sayuti SE dan Sekretaris Daerah Kota Sawahlunto DR dr Ambun Kadri MKM, di ruang pertemuan Balaikota Sawahlunto.

“Piagam penghargaan ini, hendaknya dapat lebih meningkatkan kinerja kita dalam mewujudkan serta memajukan pariwisata di Kota Sawahlunto,” pungkas Deri Asta.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *