Peringati HUT ke-17 kabupaten Dharmasraya

Peringatan HUT Ke-17,Pemkab DHARMASRAYA Gelar Upacara

Bupati Sutan Riska Tuanku Kerajaan bertindak sebagai Inspektur Upacara pada peringatan HUT Kabupaten DHARMASRAYA Ke-17.

DHARMASRAYA – Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten DHARMASRAYA yang ke-17 Tahun, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) DHARMASRAYA menggelar upacara yang dipimpin langsung oleh Bupati Sutan Riska.Rabu(6-1-2021)

Upacara yang dimulai pukul 08.00 wib dan Bertempat di lapangan Bola matador Koto Baru,Dalam sambutannya,Bupati Sutan Riska memberikan penghormatan dan penghargaan kepada para pendahulu,serta semua pihak yang berjasa dalam membangun daerah Kabupaten DHARMASRAYA.

Sebagai generasi penerus,kita wajib menghargai, menghormati dan mewujudkan nilai perjuangan yang dilandasi jiwa dan semangat patriotisme,kebangsaan dan cinta terhadap daerah untuk menumbuhkan semangat membangun kesejahteraan bersama,”ujar Bupati.

Momentum bersejarah ini mengingatkan kita akan perjuangan,rintisan ide,gagasan, tenaga dan buah karya yang telah digoreskan oleh putra-putri terbaik DHARMASRAYA,sehingga tak terasa umur daerah kita sudah genap 17 tahun,” kata Bupati.

Diakhir sambutanya,Bupati Sutan Riska berharap kepada seluruh ASN beserta jajarannya,untuk meningkatkan disiplin, semangat kerja, profesionalisme,kerja tuntas,kerja keras,kerja cerdas dan ikhlas.

Mari tingkatkan kualitas kerja dan mewujudkan DHARMASRAYA yang Maju,Mandiri dan Berbudaya,Akhir kata,Dirgahayu yang ke-17 tahun Kabupaten DHARMASRAYA semoga dharmasraya dapat bersaing dengan daerah lain serta memberikan kontribusi nyata untuk pembangunan dan kesejahteraan masyarakat,” tutup Bupati mengakhiri sambutannya.

Turuthadir pada upacara tersebut Ketua DPRD Pariayanto.SH beserta anggota DPRD,ketua TP PKK Ny Dewi Sutan Riska,Forkopimda,Sekda,Para Asisten dan seluruh jajaran Pemerintahan Kabupaten DHARMASRAYA dan Tokoh pemekaran serta undangan lainnya.(Nd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *