Hari Selasa besok (16/3), Pilkades Serentak di Kota Sawahlunto.

Sawahlunto-Mari kita datang ke TPS menggunakan hak pilih kita, sesuai dengan keinginan dari pilihan kita. Karena masing masing kita, punya pilihan untuk memilih salah satu dari calon ( maks lima calon ) kepala desa, yang akan dilakukan serentak besok, Selasa (16/3) dimasing-masing TPS yang telah ditentukan.

Demikian rangkuman berbagai bentuk hibauan yang terlihat dan terbaca, diberbagai desa yang akan melakukan pilkades serentak. Kita ketahui, pada pilkades serentak besok (16/3), terdapat delapan (8) desa yang akan melaksanakannya di Kota Sawahlunto.

“Semua calon dan para pendukungnya telah melakukan berbagai bentuk kampanye. Mulai dari mulut ke mulut hingga melalui medsos, yang intinya mengemukan berbagai langkah dan program kerjanya,” ujar salah seorang tokoh masyarakat Bukit Gadang yang enggan disebutkan namanya.

“Selasa besok (16/3), tibalah saatnya untuk menentukan pilihan,” ujar Ardi salah seorang warga Desa Kolok Mudiak.

“Mari kita sukseskan Pemilihan Kepala Desa serentak 2021, dengan datang ke TPS guna mencoblos calon kepala desa yang akan memimpin desa, untuk enam (6) tahun ke depan dengan tetap patuh dan taat pada aturan protokol kesehatan (prokes) Covid-19,” pungkas Jhon Jufri Ketua PPKD Muaro Kalaban. (Fdm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *