Kepala Kejaksaan Negeri Sawahlunto Yang Baru, Membawa Pengharapan Baru.

Kepala Kejaksaan Negeri Sawahlunto, dipercayakan kepada DR Abdul Mubin SH MH, yang sebelumnya bertugas di Kejaksaan Negeri Banten.

Kita ketahui, Kajari Sawahlunto sebelumnya (alm) Abdul Basyir SH meninggal dunia karena sakit, di Jakarta pada awal bulan ini (5/2).

Untuk itu, Walikota Sawahlunto pada Kamis malam lalu (25/2) bersama dengan jajaran Forkopimda, OPD dan beberapa tokoh masyarakat melakukan kegiatan ramah tamah dengan Kepala Kejaksaan Negeri Sawahlunto yang baru, Dr Abdul Mubin SH MH di rumdis Walikota Sawahlunto.

Walikota Sawahlunto, Deri Asta SH yang didampingi oleh Wakil Walikota Zohirin Sayuti SE dalam kesempatan ini memperkenalkan tentang berbagai hal mengenai Sawahlunto secara singkat. Untuk itu, Wako Deri Asta meminta dukungan kepada semua pihak agar ke depannya, secara bersama-sama bersinergi dalam membangun Kota Sawahlunto.

Sementara itu, “kita sebagai warga Sawahlunto tentunya berharap dengan Kajari baru di Kota Sawahlunto tentunya juga akan membawa semangat dan pengharapan baru dalam penegakan hukum. Utamanya dalam mempercepat tegaknya supremasi hukum di Kota Sawahlunto,” ungkap Yanto salah seorang warga Sawahlunto penuh harap.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *