Rakercab I DPC MASATA,Kadis Parpora Sijunjung : jaga kekompakan dalam menjalankan Program Kerja

SIJUNJUNG-KABARDERAH.COM
Dewan Pimpinan Cabang Masyarakat Sadar Wisata Cabang Sijunjung menggelar rapat kerja Cabang 1 yang bertempat di Pusat Informasi Geopark Ranah Minang Silokek Muaro Sijunjung, Minggu (7/3/2021).

Pada kesempatan itu kepala Dinas Parpora Afrineldi, S.H., menyampaikan pesan kepada Masyarakat Sadar Wisata (MASATA) agar nantiknya bisa membawa manfaat yang lebih maju khususnya bidang pariwisata yang berkelanjutan di kabupaten Sijunjung.Jelas kadis Parpora Sijunjung

“Saya berharap teman-teman tetap semangat, jaga kekompakan dalam berorganisasi dan fokus dalam menjalankan program kerja. Salam MASATA, salam pariwisata,” ucap Afrineldi

DPD MASATA Sumatra Barat Joni Mardianto memberikan apresiasi yang luar biasa kepada DPC Sijunjung yang telah sukses melaksanakan rakercab.
“Mudah-mudahan dari rakercab ini dapat menghasilkan program kerja yang mendukung dan bersinergi dengan pemerintah daerah dalam membangun dan memajukan Pariwisata di kabupaten Sijunjung,” ungkap Joni.

Sementara Ridwan selaku ketua DPC Masata Kabupaten Sijunjung menjelaskan bahwa terdapat program strategis yang akan dilaksanakan tahun 2021.
“Program strategis ini yakni kegiatan pendampingan kelembagaan pelaku pariwisata dan pendampingan Nagari/ Desa wisata, dimana sudah ada 11 Wisata yang telah ditetapkan oleh pemerintah daerah,” Pungkasnya.

Kegiatan berjalan lancar dan sukses dengan tetap mematuhi protokol kesehatan tampak dihadiri oleh para kader Masata Kabupaten Sijunjung (Tim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *