Uji Coba Terakhir, Kolam Pemandian Mudiak Lugha Silungkang.

Memasuki pekan ke empat (4) pada Sabtu (6/3) Objek Wisata Kolam Pemandian Mudiak Lugha Silungkang genap satu bulan untuk masa uji coba. Artinya, Sabtu dan Minggu besok (7/3) merupakan minggu terakhir, untuk buka disaat uji coba.

Karena setelah ini, akan dilakukan pembangunan atau penataan kolam pemandian guna untuk lebih mendapatkan kenyamanan bagi para pengunjung.

“Pada pelaksanaan peningkatan pembangunan untuk sarana dan prasarana kolam pemandian, berdasarkan perencanaan yang telah dibuat sebelumnya, melalui anggaran Desa Silungkang Oso. Dan ditambahkan dengan anjuran dan masukan dari para pengunjung untuk kebaikan bersama tentunya,” ungkap Khiran Boy Anzzany sebagai salah seorang pelaksana kegiatan.

Untuk itu, bagi masyarakat yang belum berkesempatan pada waktu sebelumnya atau masih ingin berwisata air ke pemandian Mudiak Lugha di Desa Silungkang Oso, masih ada kesempatan untuk menikmatinya pada Sabtu (6/3) dan Minggu besok (7/3) yang merupakan pekan terakhir untuk masa uji coba, sebelum dilakukan penataan agar lebih baik dan nyaman.

Namun, Pokdarwis Panorama Silungkang sebagai pihak pengelola, tetap mengingatkan agar para pengunjung untuk selalu mematuhi protokol kesehatan (prokes) dan TIDAK LUPA memakai masker, demi untuk kenyamanan kita bersama.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *