Ketua DPRD Dharmasraya Bersama Bupati Sutan Riska Tinjau Pembagunan Mesjid Agung Dhamasraya

Dharmasraya-Kabardaerah.Com
Bupati Dharmasraya, Sutan Riska Tuanku Kerajaan, kembali menyempatkan diri memantau progres pembangunan Masjid Agung Dharmasraya, Selasa (13/4/21). Kali ini, Bupati yang didampingi Wakil Bupati, DP Datuk Labuan, Sekretaris Daerah, Adlisman dan Kepala Dinas PUPR, Junaidi Yunus, juga turut membawa Ketua DPRD Dharmasraya, Paryanto,S.H, Kepala Kantor Kemenag Dharmasraya, Abdel Haq, Ketua MUI Kabupaten Dharmasraya, Aminullah Salam, serta salah seorang tokoh masyarakat, Sutan Alif.

Pemerintah Daerah merencanakan, sholat Idul Fitri tahun ini sudah dapat dilaksanakan di Masjid Agung Dharmasraya. Itulah kenapa, Bupati Sutan Riska acap kali turun ke lapangan untuk memantau langsung progres pembangunan Masjid Agung ini agar bisa selesai lebih cepat.

Pada kesempatan tersebut Pariyanto,S.H menegaskan kepada Pelaksana Pekerja agar Pembagunan Mesjid Mesjid Agung Dhamasraya ini Rampung sesuai dengan waktu yang telah di tentukan.
“Untuk itu saya tegaskan kepada Pelaksana kerja agar bekerja dengan profesional agar apa yang di harapkan nantiknya dapat tercapai”,Jelas ketua DPRD Dharmasraya.(Nd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *