Semua Kita Menginginkan Bisa Bersilaturrahmi pada Ied 1442 H.

Sawahlunto-Seluruh warga masyarakat Kota Sawahlunto tanpa pengecualian, harus mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes). Hal ini dapat dilakukan dengan memulainya dari diri sendiri dan keluarga agar zona kita yang rawan ini dapat segera pulih. Hal ini tentunya memerlukan kesadaran dan disiplinnya semua pihak.

Para pemimpin Kota Sawahlunto telah menyampaikannya dalam berbagai kesempatan. Hal ini harus kita patuhi bersama karena mengingat kembali maraknya wabah Pandemi Covid-19 di Sawahlunto. Sehingga mulai Sabtu (24/4) para pelajar tidak bisa lagi melakukan belajar tatap muka atau artinya, kembali belajar secara daring dari rumah masing masing.

Untuk itu, semua kita wajib mematuhi protokol kesehatan (prokes) secara patuh dan taat sehingga wabah pandemi ini dapat terkendalikan, mengingat saat ini yang terpapar Covid-19 di Kota Sawahlunto menunjukkan grafik kenaikan dari hari ke hari.

Harapan semua kita tentunya, mari bentengi diri dengan menjaga imun tubuh di samping harus tetap menjalani tiga (3) M, berupa Masker, Mencuci tangan dan Mengatur jarak.

Sehingga harapan kita bersama nantinya, untuk dapat saling bersilaturrahmi pada akhir ramadhan dapat tetap terwujud. Semoga ! (Fidel)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *