Ketua DPRD Kabupaten Solok Kunjungi Pos Pam Lebaran

Kabupaten Solok-sumateraline.com- Ketua DPRD Kabupaten Solok Dodi Hendra lakukan kunjungan ke Pos Pam Lebaran di Kubung dan Kacang Singkarak Jum’at, (14/5/2021).

Dodi Hendra mengatakan bahwa tujuan dilakukannya kunjungan ke Pos Pam Lebaran ini adalah untuk mengecek dan memastikan kegiatan berjalan dengan lancar dalam upaya pengamanan lalu lintas.

“Pengecekan data kendaraan dan protokol kesehatan bagi penumpang kendaraan ini sebagai langkah antisipasi penyebaran virus Corona, ” katanya.

Kemudian Dodi Hendra juga menyampaikan motivasi kepada anggota pos yang tetap semangat meski di tengah susasana lebaran sekalipun, kita juga apresiasi atas kinerja personil Polri , TNI, Dinkes, dan Dishub serta elemen lain yang bertugas saat itu untuk selalu semangat dalam menjalankan tugas dan tetap menjaga Kesehatan.

Lebih lanjut Dodi juga mengimbau kepada petugas Pos Pam untuk tetap waspada, Mengikuti protokol kesehatan dan keselamatan dengan selalu menggunakan APD seperti Masker dan sarung tangan guna terhindar dari penyebaran Covid-19 dalam pelaksanaan tugas dilapangan.

“Tetap patuhi Protokol kesehatan dan keselamatan, selalu gunakan APD dan Masker dalam menjalankan tugas dilapangan,” tutupnya.(SRP)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *