Korwil Gerah Sumbar Tekankan Pegawai KPK Tidak Lulus TWK, Harus Patuh Terhadap Putusan

Ketua Korwil Sumatera Barat Gerakan Reformasi Hukum Indonesia (GERAH) Novrizal, Geram melihat sikap cengeng Novel Cs yang keberatan dengan keputusan Komisioner KPK, betapa tidak karna menurut Korwil Gerah Sumbar tidak perlu mendramatisir perihal pembebas tugasan 75 pegawai senior KPK ini,bersikap lah seperti seorang patriot, karna hari ini masih banyak rakyat Indonesia yang berintegritas dan mempunyai wawasaan kebangsaan yang lebih pantas duduk menjadi penyedik di Lembaga Antirasuah. Kamis.( 20/5/2021 )

Lebih lanjut”Novrizal katakan kalau Novel Cs tidak terima dengan keputusan yang sudah di ambil Pimpinan KPK ini, Novel Cs bisa menguji keputusan itu ke Pengadilan tentunya dengan jalan menggugat’ujarnya.

Dikatakan Novrizal, “gaya lama yang sering dilakukan sadap dan menyadap segera di hentikan, dugaan praktek ini sesuai pesanan”imbuhnya.

Dimana kita semua tahu bahwa KPK operasional nya di biayai uang rakyat bertujuan untuk kesejahteraan rakyat, tentunya dituntut profesionalisme.

Sudah saatnya KPK berbenah dimana kita ketahui citra lembaga sudah tercoreng oleh oknum pegawai KPK yang diduga mencuri emas batangan seberat 1,9 kilogram baru baru ini,tindakan oknum pegawai ini sudah mencoreng citra KPK”pungkasnya.

TIM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *