Menyambut Bulan Suci Ramdahan Nagari IV koto Pulau Punjung Adakan Pesantren Ramadhan

Dharmasraya-kabardaerah.com
Menyambut Bulan yang penuh berkah Bulan suci Ramdahan 1443 H, Nagari IV Pulau Punjung adakan Pesantren Ramadhan yang di laksanakan di MDTA Muhajirin Surau Jambak.

Kegiatan ini merupakan agenda rutin tahunan yang di adakan di Nagari IV koto Pulau Punjung, kecamatan Pulau Punjung,Kabupaten Dharmasraya, Sumatera Barat.

Wali Nagari IV Koto Pulau Punjung David Iskan, SE menjelasakan kepada media ini,Jumat (7/5/2021) bahwasanya kegiatan ini merupakan agenda rutin tahunan yang di adakan di musullah yang ada di Kenagarian IV koto Pulau Punjung.

Dijelaskannya,dengan diadakan kegiatan Pesantren Ramdahan di bulan yang penuh berkah ini nantiknya dapat menghasilkan generasi muda yang paham pada ilmu Agama, serta dapat memperbaiki ibadah dan akhlak generasi muda saat ini.
“Maka dari itu kegiatan Pesantren Ramadhan dapat memberikan Nilai-nilai positif untuk Generasi penerus kedepanya”.ungkap wali Nagari IV koto Pulau Punjung

Penutupan pesantren ramadhan dan penyerahan hadia oleh Wali Nagari IV koto Pulau Punjung David Iskan yang dilaksanakan di MDTA Muhajirin Surau Jambak yang bekerjasama dengan forum PUAN pada Tanggal 23 April 2021.(Nd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *