Tim Penilai Provinsi Sumbar Turun Menilai, ke Kota Sawahlunto.

Sawahlunto.Kabardaerah-Pilar Pilar Sosial yang ada di Sumatera Barat, tiga (3) terbaik diantara pilar pilar tersebut, berada di Kota Sawahlunto. Sehingga Kota Sawahlunto, masuk ke dalam peringkat lima (5) besar di Sumatera Barat.

“Tiga terbaik itu adalah Karang Taruna Aur Mulyo, PSM Kecamatan Silungkang serta Tenaga Kesejahteraan Sosial Kecamatan ( TKSK) Desa Silungkang Duo,” ungkap Ketua Tim Penilai Pilar-Pilar Sosial Provinsi Sumbar, Suyanto pada Kamis (20/5) di Rumdis Walikota Sawahlunto.

Ketua tim yang juga sekaligus sebagai Kabid Sosial Provinsi, menyatakan apresiasinya terhadap Sawahlunto. Utamanya terhadap kegiatan Karang Taruna Aur Mulyo, Kecamatan Lembah Segar yang mampu melakukan kolaborasi dengan Pembina Karang Taruna Kota, dari unsur Eksekutif dan Legislatif .

Lebih lanjut Ketua tim Suyanto mengatakan, “unsur eksekutif Walikota Deri Asta SH dan unsur Legislatif Ketua DPRD Sawahlunto Eka Wahyu SE mampu saling bersinergi dengan Karang Taruna Kota Sawahlunto beserta jajarannya,” urai Suyanto menambahkan.

Terlihat hadir dalam kegiatan penilaian pilar-pilar sosial ini, Sekdako Sawahlunto Dr dr Ambun Kadri MKM, Pengurus Karang Taruna Kota Sawahlunto beserta jajarannya serta beberapa tokoh pemuda dan tokoh masyarakat Kota Sawahlunto. (Fdm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *