Pemkab Dharmasraya Terima Bantuan CSR PLN Sebesar 350 Juta

Dharmasraya-Kabardaerah.com
Pemerintah Kabupaten Dharmasraya menerima dana CSR atau Program Tanggungjawab Sosial dan Lingkungan dari PT. PLN Unit Induk Wilayah Sumatera Barat, senilai Rp 350 juta. Bantuan ini diberikan sebagai sarana Islamic Center Kabupaten Dharmasraya,pada kesempatan ini diterima secara simbolis oleh Wakil Bupati Dharmasraya, DP Datuk Labuan, di ruang kerjanya, Rabu (23/6/2021).

Wabup yang pada kesempatan itu didampingi Asisten II, Yefrinaldi, Kabag Kesra, Syarbaini, dan Kabag Humas, Irwan, atas nama pemerintah daerah menyampaikan ucapan terimakasih atas kepedulian PLN untuk turut hadir selalu dalam program membangun Dharmasraya.

“Alhamdulillah. Dari sekian cita-cita besar pemerintah daerah dalam membangun sarana publik mendapat dukungan dari berbagai pihak. PLN dengan rela dan senang hati kembali menyalurkan bantuan kepada Pemda teruntuk warga Dharmasraya. Ini menjadi kebahagiaan tersendiri bagi kami pemerintah daerah dan juga masyarakat. Bagaimana tidak, nominal Rp 350 juta cukup besar bantuan yang diberikan PLN untuk Dharmasraya,” ungkapnya.

Sementara itu, Manager PLN UP3 Solok, Taswin, pada kesempatan itu mengatakan, bahwa Program Tanggungjawab Sosial dan Lingkungan untuk bantuan sarana Islamic Center Pemkab Dharmasraya oleh PLN Unit Induk Wilayah Sumbar ini merupakan wujud komitmen dan sinergi perusahaan untuk terus mendorong program pemerintah daerah, agar semua menyentuh kepada lapisan masyarakat.(Nd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *