Danramil 1206 – 11/Silat Hilir Hadiri Rapat Pembentukan Panitia HUT RI Ke-76

Silat Hilir – Danramil Koramil 11/Silat Hilir Lettu Arm Yusman menghadiri rapat pembentukan panitia peringatan HUT ke-76 Proklamasi Kemerdekaan RI tahun 2021 bertempat di ruang rapat Kantor Camat Silat Hilir, Jumat (11/06/2021).

Hadir dalam acara tersebut yang di pimpin langsung oleh Camat Silat Hilir Bpk Muhammad Najib, Danramil 11/Silat Hilir, Kapolsek Silat Hilir dan para Unit Pelaksana Teknis Daerah (UPTD) Kecamatan Silat Hilir.

Dalam agenda rapat yang dibuka oleh Camat Silat Hilir tersebut membahas tentang persiapan-persiapan sarana prasarana dan anggaran serta pembentukan panitia kegiatan dalam rangka penyelenggaraan menyambut HUT RI ke-76 tanggal 17 Agustus 2021 mendatang.

Dalam sambutan Danramil 11/Silat Hilir mengatakan bahwa sebagai generasi penerus bangsa, saat ini tugas kita bukan lagi merebut kemerdekaan, tetapi terus mengisi kemerdekaan dengan nilai-nilai positif dan mempertahankannya.

“Kita tidak lagi merebut kemerdekaan, untuk itu, dalam rangka memperingati HUT RI ke-76 tahun 2021 yang tidak lama lagi kita selenggarakan, mari kita bersama-sama mulai menyiapkan sarana dan prasarananya dengan baik, agar pelaksanaannya nanti dapat berjalan dengan tertib, lancar dan penuh dengan kegembiraan”, Pungkas Danramil.

Hal ini, juga sebagai wujud penghargaan kepada jasa para pahlawan yang telah memperjuangkan kemerdekaan ini.

Demi suksesnya penyelenggaraan HUT RI ke-76 tersebut nantinya, semua pihak untuk turut berpartisipasi, terlebih kepada para panitianya agar melakukan setiap tugasnya dengan penuh rasa tanggung jawab. (Pendim 1206/PSB).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *