Kajari Sawahlunto, Abdul Mubin Lakukan Pertemuan Dengan Insan Pers Sawahlunto.

Sawahlunto-Silaturrahmi dan temu ramah bertema Bersinergi Untuk Negeri, Kajari Sawahlunto Dr Abdul Mubin ST SH MH melakukan kegiatan coffee morning di pelataran Kejaksaan Negeri Sawahlunto dengan para awak media yang biasa meliput di Kota Sawahlunto, Sumbar.

Kegiatan ini merupakan sekaligus sebagai salah satu bentuk mitra kerja kejaksaan dengan pihak media. Kita akan bekerja secara profesional dan pihak media pun diharapkan demikian sehingga terjalinnya kemitraan secara baik dan benar.

“Silahkan diinformasikan yang menyangkut dengan bidang kerja, HP saya aktif 24 jam,” ungkap Kajari yang baru beberapa bulan ini berdinas di Kota Sawahlunto.

Apresiasi saya sampaikan kepada rekan rekan media karena dalam setiap tugasnya, kejaksaan sebagai lembaga memang selalu membutuhkan informasi, maupun berbagai data dan fakta. Sementara pihak media akan berusaha melakukan investigasi dengan mencari fakta dan kebenaran untuk disampaikan ke dalam bentuk pemberitaan.

“Ke depannya, kita harus membuat sinergi yang lebih kuat dan positif antara Kejaksaan dengan pihak media tanpa mengurangi dan menggangu kinerja masing mading pihak,” pungkas Kajari mengakhirinya. (Fdm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *