Menggeliatkan Wisatawan ke Kota Wisata Sawahlunto.

Sawahlunto-Kota Sawahlunto, Sumbar sebagai kota wisata secara intens dan terus menerus digelorakan. Pemerintah Kota (Pemko) dengan berbagai cara dan rupa mencobanya untuk menggeliatnya kembali wisata di Kota Sawahlunto.

Bagi pemko atau pemangku kepentingan, kadang tak ada istilah libur atau weekend. Sebab, kadang disaat itu pula justru para pengunjung atau wisatawan datang dan berkunjung ke kota wisata Sawahlunto.

Seperti pada Minggu (20/6) Kota Sawahlunto kedatangan tamu istimewa. Dalam hal ini, Wakil Walikota (Wawako) Sawahlunto, Zohirin Sayuti SE menyambutnya atas kunjungan dari Kapoksahli Kodam I/ Bukit Barisan, Brigjen TNI. Junaedi, di Kota Sawahlunto.

Dalam kunjungan Kapoksahli Kodam I/Bukit Barisan di kota wisata tambang berbudaya Sawahlunto ini, ikut mendampingi Dandim 0310 Sawahlunto-Sijunjung, Kol (Inf). Endik Hendrasandi.

Kapoksahli BrigjenTNI. Junaedi berkunjung ke Sawahlunto untuk melihat objek wisata heritage Kota Sawahlunto. Objek wisata heritage di Sawahlunto seperti antara lain, Museum Gudang Ransum, Museum Kereta Api, Lubang Tambang Mbah Soero dan Gedung Info Box. (Fdm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *