Gubernur dan Bupati Suhatri Bur Salurkan Bantuan Sosial

Kayutanam — Gubernur Sumbar Mahyeldi didampingi Bupati Padang Pariaman Suhatri Bur menyalurkan program bansos tunai dan beras KKM tahun 2021 di kantor Pos Indonesia, Kayu Tanam, Padang Pariaman, Rabu (28/7)

Bupati Padang Pariaman menyampaikan bahwa program ini diprakarsai dan disalurkan langsung oleh Bulog melalui POS Indonesia.

“Memang ini belum mencukupi dan masih banyak masyarakat kita yang belum mendapatkan bantuan, kita berharap bapak gubernur bisa sebanyak-banyaknya membawa bantuan ke Padang Pariaman,” ungkap bupati.

Selanjutnya Suhatri Bur mengatakan, tentunya kita semua terdampak oleh Covid-19, dan kita berharap pandemi ini segera berakhir, untuk itu mari kita selalu menjaga dan menerapkan pola hidup sehat dan mengajak masyarakat untuk Vaksin.

Di samping itu, Gubernur Mahyeldi menyampaikan bahwa dampak pendemi covid-19 sangat dirasakan oleh pemerintah dan masyarakat, dia berpesan agar saling membantu meringankan beban perekonomian masyarakat dengan menyalurkan bantuan sosial seperti ini.

Mahyeldi juga mengajak masyarakat selalu menggunakan masker dan tingkatkan imun dan iman, “Agar pandemi ini segera berakhir,” tutupnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *