Jalin Silaturahmi, Kapolres Dharmasraya Ajak Insan Pers Bersama Polri Saling Menguatkan Membangun Khamtibmas di Wilayah Hukum Polres Dharmasraya

Dharmasraya-Kabardaerah.com
Kapolres Dharmasraya AKBP Anggun Cahyono, S.I.K, didampingi Waka Polres Kompol Alwi Haskar, Kabag OPS Kompol Nasrul Efendi, Kabag Ren Kompol Eliswantri, S.H, M.H, Kabag Sunda Kompol Didik Pujianto, serta para Kasat, dan pejabat utama lingkungan Polres, gelar silaturahmi dengan para Wartawan bertugas diwilayah Dharmasraya acara tersebut bertempat di mapolres Dharmasraya,Rabu (7/7/21).Kegiatan ini bertujuan memperat tali silahturahmi insan pers dan polri.

Menurut kapolres Dharmasraya,bahwasanya Wartawan merupakan mitra terdekat Polri. Prinsipnya segala bentuk kegiatan, dan keberhasilan, serta pesan moral dari pihak Polri, dapat disampaikan kepada masyarakat luas.

Dikatakannya, setiap timbul gangguan keamanan terhadap ketertiban dilingkungan masyarakat, akan dapat diakses serta disampaikan kepada pihak Kepolisian, sehingga dapat dideteksi dengan cepat, dan akurat.

“Kita juga berharap, kedepan insan Pers, bersama Polri saling menguatkan dalam membangun Kamtibmas di wilayah hukum Polres Dharmasraya. Sehingga, melahirkan situasi yang kondusif, aman, nyaman, dan terkendali,”jelas Anggun Cahyono.

Ia juga mengajak seluruh Wartawan bertugas di Dharmasraya, tidak bosan memberikan, dan menyampaikan edukasi kepada masyarakat, terutama tentang dampak Corona Virus Desise-19 ( Covid-19) terutama dalam menjaga Protokol Kesehatan, dengan menerapkan 5M,mencuci tangan,menjaga jarak,memakai masker, menghindari kerumunan,dan mengurangi mobilitas.

Melalui media ini Kapolres juga menghimbau kepada seluruh masyarakat Dharmasraya, agar selalu memakai helem berstandar Nasional, ketika sedang mengendarai kendaraan roda dua, atau sejenisnya.
“Ini bertujuan untuk keselamatan diri kita sandiri karena Helem merupakan pelindung utama kepala saat terjadi kecelakaan.Jadi untuk itu sangat perlu kita gunakan , setiap hendak mengendarai kendaraan roda dua,” pungkas Kapolres.(Nd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *