Kapolres Sawahlunto, Berikan Penghargaan Kepada Personilnya Yang Berprestasi.

Sawahlunto-Pada tahun ini, beberapa personil Polres Sawahlunto mendapatkan penghargaan dari Kapolres Sawahlunto, atas berbagai prestasi dan kinerja yang telah dilakukan oleh para personil Polres Sawahlunto.

Untuk itu, Kapolres Sawahlunto AKBP Junaidi Nur SH SIK pada kesempatan memimpin apel Senin (12/7), sekaligus untuk kegiatan pemberian Penghargaan Personel Berprestasi Polres Sawahlunto, yang pada kesempatan ini diberikan kepada13 personel, yang terdiri dari satu Perwira dan 12 Brigadir, anggota Polres Sawahlunto.

Penghargaan ini diberikan berdasarkan Surat Keputusan Kapolres Sawahlunto Nomor : KEP/ 55 / VII/ 2021, penghargaan diberikan kepada anggota yang berprestasi atas keberhasilan anggota, baik perwira maupun Brigadir yang bertugas dijajaran Polres Sawahlunto.

Prestasi tersebut mulai dari pengungkapan kasus (Curanmor), Kampung Tageh (mendukung program pemerintah), inovasi pemasangan CCTV di tempat umum, membuka lapangan pekerjaan di bidang peternaan, bagi para mantan napi dan pemuda usia produktif.

Berikutnya, membuka lahan tanaman jahe merah, melalui Karang Taruna, proaktif mengajak warga masyarakat dalam kegiatan Vaksinasi di wilkum Polres Sawahlunto serta terakhir, pembinaan Polisi Cilik.

Personel yang mendapatkan penghargaan dari Kapolres tersebut terdiri dari :

-IPTU Marwan, Kapolsek Sawahlunto.

-Bripka Yuli Erwati, AMD Kep.
-Bripka Anang Dwi Setiawan.
-Bripka TM, Situngkir.
-Brigadir Emil Trisandi.
-Brigadir Randa Pradana.
-Briptu Shandi Merianda P.
-Bripka Defriol Candra.
-Bripka Guntur Irvanto.
-Bripka Rico Liberta.
-Bripka Valerian.
-Brigadir Mulian.
-Brigadir Harmade P.

Dalam kegiatan apel dan pemberian penghargaan ini, hadir Wakapolres Sawahlunto, Kompol Joni Darmawan SH, Para Kabag, Kasat, Kapolsek, Kasubbag, Perwira Staf serta para personel Polres Sawahlunto. (Fdm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *